Keberadaan Kane Membuat tugas Rekan Se-Timnya Jadi Ringan

Pakarbola.net – Dele Alli, rekan dari Harry Kane di Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris menyampaikan bahwa menurutnya menjadi rekan satu tim dengan Kane merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi setiap pemain.

Pasalnya, menurut pemain bersangkutan, Kane selalu membuat tugas dari pemain lain dalam skuad tersebut menjadi berkurang bahkan cenerung lebih ringan. hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Soalnya, Kane merupakan pemain yang selalu mampu mengobrak-abrik daerah pertahanan lawan.  Selain itu, Kane juga dianggap sebagai pemain yang memiliki insting mencetak gol yang tinggi.

Dengan begitu, maka pemain di barisan tengah dan belakang tim Kane tak terlalu cemas karena mereka jarang mendapatkan ancaman serangan dari tim lawan.

“Menyenangkan bermain bersama Harry Kane untuk timnas Inggris. Dia pemain yang luar biasa bagi Tottenham, tetapi kami tidak sengaja melatih kolaborasi,” ujar Dele Alli, seperti dilansir Sportsmole.

“Anda tak perlu melakukan banyak aksi. Sebagai pemain yang beroperasi di belakang Harry, Anda tidak perlu bekerja terlalu banyak. Anda hanya mengoper bola dan melihat dia mencetak gol,” lanjutnya.

“Saya berlatih bersama dia di Spurs dan menyaksikan dia di televisi saat saya masih bermain di League One. Saya bisa melihat pemain seperti apa dia,” kata Dele Alli.

“Pergerakan dia luar biasa. satu hal dari dia yang jarang dipuji adalah kerja keras dan upayanya membuat pekerjaan rekan-rekannya di lini belakang menjadi mudah karena dia menekan lawan,” tandasnya.

Selama menjadi bagian dari skuad tottenham hotspur, Harry kane selalu menjadi mesin gl bagi klub tersebut. Bahkan, pada musi 2016-2017 lalu pemain tersebut berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Liga Inggris.

Ketajaman Kane ini juga sangat diharapkan untuk dapat tetap terjaga saat ia membela Timnas Inggris dalam ajang sepak bola empat tahunan yakni Piala Dunia 2018 yang akan di helat di Rusia.