Kekaguman Virgil van Dijk Terhadap Liverpool

Pakarbola.net – Virgil van Dijk, pemain baru dari Liverpool menyampaikan kekagumannya terhadap klubnya saat ini. Pemain bersangkutan juga menyatakan bahwa dirinya sangat senang dan beruntung karena dapat bergabung dengan klub berjuluk The Reds tersebut.

Sebagai informasi, bahwa Virgil van Dijk merupakan pemain yang berhasil didatangkan oleh Liverpool di awal tahun ini. Pemain tersebut dibeli dengan harga yang cukup tinggi, yakni 75 juta poundsterling. Angka ini menobatkan ia menjadi pemain bertahan (bek) paling mahal di dunia. Sebelumnya, Van Dijk merupakan pemain yang tergabung bersama skuad Southampton.

Memang, sejak dibukanya bursa transfer musim panas lalu, pemain bersangkutan meminta untuk segera dilepas oleh Southampton. Dari pihak Southampton sendiri akhirnya resmi menjual pemain bersangkutan kepada The Reds di awal tahun ini. Kabarnya pemain tersebut juga akan segera dimainkan oleh Liverpool dalam pertandingan yang akan menghadapkan klub tersebut dengan Everton dalam kompetisi Piala FA beberapa waktu kedepan.

Dibeli dengan harga yang cukup tinggi, pemain bersangkutan sangat berharap bahwa ia dapat memberikan permainan terbaiknya kepada klub tersebut. Pemain ini juga sangat yakin bahwa dirinya akan memberikan kontribusi yang begitu positif kepada The Reds.

“Dengan sejarah di klub dan segala sesuatu di sekitarnya bahkan tempat latihan dan barang-barangnya, menurut saya Liverpool adalah sesuatu yang sempurna untuk saya. Jelas ada banyak uang yang harus dibayar, tapi saya tidak bisa melakukan apapun dengan uang itu,” ucap Van Dijk, melansir dari Sportsmole, Selasa (2/1/2018).

“Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras, melakukan hal hal baik dengan sempurna setiap hari. Karena Jurgen Klopp telah masuk, saya pikir dia telah membuat banyak kemajuan dan mudah-mudahan akan semakin dan lebih baik. Mudah-mudahan saya dapat berkontribusi dan terus bekerja keras,” lanjutnya.

“Semua orang yang memiliki perspektif Liverpool pasti mengetahui bagaimana Klopp. Betapa semaraknya dia, bagaimana ia bisa membuat pemain lebih baik dan memberi mereka kepercayaan diri. Itu sama dengan saya, saya pikir dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya menantikan untuk bekerja dengannya,” tuntasnya.