Kekecewaan Conte usai Chelsea Ditahan Imbang West Ham

Pakarbola.net – Chelsea kembali harus meraih hasil yang kurang maksimal dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini. Dipertemukan dengan West ham united, klub asuhan Antonio Conte tersebut hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini tentunya membuat Conte merasa sangat kecewa. Terlebih, laga tersebut di gelar di hadapan para pendukung Chelsea sendiri. Hasil ini memperpanjaang torehan buruk yang mereka raih ketika benjalani laga di depan pendukungnya sendiri. Sebelumnya, bahkan mereka mengalami kekalahan ketika menjamu Tottenham Hotspur.

Sejatinya, jika melihat permainan yang ditampilkan oleh para pemain Chelsea, Conte menyampaikan bahwa dirinya tak terlalu kecewa dengan penampilan yang ditunjukan para anak asuhnya. Namun, yang ia heran adalah mengapa mereka tak meraih hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkan?

“(Hasil ini) sangat sulit untuk menjelaskannya. Kami mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi kami tidak. Itu menjelaskan (bagaimana kondisi) musim kami,” ungkap Conte, mengutip dari Soccerway, Senin (9/4/2018).

“Kami memiliki penampilan yang bagus sepanjang musim, tetapi Anda harus mencetak gol. Ini bukan pertama kalinya dan kami harus meningkatkan banyak hal. Ketika Anda tetap berada di posisi ini di papan klasemen, itu berarti Anda memiliki masalah,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut.

Conte memang sangat kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya sebelum laga tersebut, Conte memiliki hasrat supaya klubnya dapat meraih hasil kemenangan dan meraih poin penuh dari laga tersebut.

Tak hanya itu, Conte juga menyesalkan bahwa sebenarnya klub ber juluk The Blues tersebut berhasil meraih keunggulan terebih dahulu dari laga-laga yang mereka lakoni. Namun sayangnya setelah meraih keunggulan timnya harus mengalami kebobolan.

“Kami harus melakukan peningkatan, kami harus memenangkan pertandingan ini. Meski kami harus berbicara tentang hasil imbang. Anda membutuhkan keinginan untuk mencetak gol kedua, ketiga dan keempat,” lanjutnya.

“Saya pikir kami harus memohon untuk mencetak gol, dan di babak kedua, atau bahkan di babak pertama kami bisa menyelesaikan pertandingan. Tetapi seperti beberapa bulan terakhir, kami tidak bisa dan kami kebobolan di akhir pertandingan,” pungkasnya.