Kemampuan Sane Buat Guardioa Terheran-heran

Pakarbola.net – Sebuah pujian akhirnya diberikan oleh Josep Guardiola, juru taktik Man City kepada salah seorang punggawanya, yakni Leroy Sane yang menurutnya telah menunjukan performa luar biasa dalam laga yang mempertemukan mereka dengan Brighton & Hove Albion di Liga Premier Inggris.

Sebagai informasi, bahwa dalam laga tersebut Man City berhasl meraih kemenangan atas lawannya melalui skor 3-1. Dalam laga tersebut Sane memang sukses menunjukan penampilan yang sangat luar biasa dengan torehan tiga assistnya.

Dengan begitu, semua gol yang tercipta bagi Man City, terdapat campur tangan dari pemain berambut keriting tersebut. Dengan kenyataan ini pemain bersangkutan bahkan dinobatkan oleh Guardiola sebagai pemain yang pantas masuk dalam jajaran papan atas.

Sane sendiri sampai saat ini dalam kompeisi Liga Inggris musim ini telah berhasil mencatatkan hasil 10 gol dan 15 assists untuk Manchester City. Jumlah ini tentunya dapat dikatakan cukup baik.

“Apa yang paling saya suka dari Leroy adalah melihat penampilannya yang luar biasa, menyelesaikan pertandingan dan saya merasa dia bisa melakukan yang lebih baik,” ungkap Guardiola, mengutip dari Soccerway, Jumat (11/5/2018)

“Itu hal yang terbaik yang bisa saja terjadi, karena saya pikir setiap musim ada banyak pertandingan dan tidak mudah menjadi pemain belakang untuk menghadapi Leroy,” tambahnya.

“Tapi dia masih muda dan tentu saja di tahap Liga Champions itu tingkat lain, beberapa pesaing akan lebih tangguh, jadi tidak ada yang perlu dikatakan,” lanjutnya.

“Tapi (pada pertandinan kontra Brighton) dia sangat bagus karena di pesta tiga hari yang lalu dia banyak menari dan saya takut dengan levelnya.Tapi dia menari dengan baik dan dia juga brmain bagus,” ucap pelatih berpaspor Spanyol itu.

Man City sendiri di musim ini berhasil menunjukan performa yang luar biasa. Klub tersebut berhasil memastikan gelar dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Selain itu mereka juga berhasil menjuarai trofi Piala Liga Inggris