Kenangan Indah Edinson Cavani Ketika Berada di Napoli dan Dilatih Mazzarri

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa PSG, Edinson Cavani, sebelumnya sempat bermain bersama salah satu klub di Liga Italia, yakni Napoli. Dalam skuad Napoli yang saat itu dilatih oleh Walter Mazzarri, pemain bersangkutan memiliki kiprah yang cukup mentereng. Ia juga menjadi penyerang yang sangat haus akan mencetak gol. Bahkan kehadirannya dalam sebuah pertandingan menjadi salah satu yang paling diwaspadai oleh kiper lawannya.

Dalam sejarahnya bermain bersama Napoli, pemain bersangkutan telah dimainkan dalam 138 pertandingan dengan kontribusi gol yang fantastis, yakni 104 gol,  sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut. Selain itu, Cavani juga sempat menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol dalam gelaran Serie A ketika masih membela Napoli.

Menurutnya, hasil gemilang yang pemain tersebut lakukan ketika membela Napoli sampai kini masih ia kenag sebagai cerita indah dalam kariernya sebagai pemain sepak bola. Ia jugea menyampaikan bahwa karena jasa Walter Mazzarri, saat ini ia menjadi penyerang yang cukup di segani oleh lawan-lawannya.

“Kami memiliki memori yang indah bersama Mazzarri. Saya tetap menyimpan itu semua dalam hati saat bermain di Italia. Saya masih ingat dengan kasih sayang yang diberikan. Dia orang yang luar biasa dan berharap dia mampu menjadikan Torino seperti Napoli,” ujar Cavani kepada Tuttosport, Jumat (9/2/2018).

“Saya sudah menyaksikan performanya bersama Napoli. Mazzarri sangat bagus dan dia punya striker hebat dalam diri Andrea Belotti yang punya kekuatan dan insting mencetak gol tinggi. Ayo Mister, jadikan Belotti jadi striker terhebat di dunia,” sambungnya.

Kehebatannya dalam mencetak gol dari Calvani ternyaata bukan hanya saat ia berada di Napoli. Saat ini, dalam skuad PSG, Napoli juga menjadi salah satu pemain yang sukses mencetak gol terbanyak bagi klubnya di musim ini.