Kerap Mendapat Sambutan Kurang Baik Dari Fans Chelsea, Ini Komentar Mourinho

Pakarbola.net – Pertandingan final Piala FA musim ini akan mempertemukan antara Manchester United kontra Chelsea. Terkait dengan hal ini, Jose Mourinho selaku juru taktik MU menyampaikan bahwa dirinya akan mengabaikan jika ia akan mendapatkan sambutan buruk dari pendukung lawannya.

Sebagai informasi, Bahwa sebelum menjadi pelatih MU, Mourinho merupakan juru taktik dari Chelsea. Selama menangani The Blues, Mou juga berhasil mengantarkan mereka meraih berbagai trofi.

Mourinho mmenyudahi kariernya bersama Chelsea pada pertengahan musim 2015-2016. Hengkangnya pelatih tersebut bukan lain karena memang dipecat dari pihak klub dengan mempertimbangkan hasil yang diraih oleh Chelsea pada waktu itu. Tak lama sejak pemecatan itu, di musim berikutnya, atau musim lalu, Mourinho secara resmi menjadi pelatih dari skuad Setan Merah.

Setelah itu, setiap laga yang mempertemukan antara MU dan Chelsea yang dihelat dikandang Chelsea, Mourinho dikabarkan selalu mendapatkan respon yang kurang baik dari para pendukung tuan rumah. Namun hal ini diakuinyta tak pernah ia pikirkan.

Pasalnya, Mou menganggap pendukung Chelsea juga sebagai sekelompok orang yang juga pernah memberikan dukungan kepada dirinya. Karena itu, Pendukung Chelsea akan memiliki tempat tersendiri di benak Mourinho.

“Sehubungan dengan pendukung Chelsea, saya hanya ingin mengatakan mereka fenomenal. Ketika menjadi pelatih Man United, banyak pendukung Chelsea yang membenci atau tidak menyukai bahkan tidak menghormati saya,” ungkap Mourinho, seperti yang diwartakan Sportskeeda, Sabtu (19/5/2018).

“Itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya kendalikan. Akan tetapi, Anda (media) tidak akan pernah mendengar kata-kata buruk dari saya tentang pendukung Chelsea. Tidak ada satu kata pun,” tandas pelatih berpaspor Portugal terseb