Klausul Pelepasan Griezmann Terlalu Murah

Pakarbola.net – Antoine Griezmann salah seorang punggawa Atletico Madrid memang beberapa waktu terakhir gencar diberitakan akan hengkang dari klubnya. Terkait dengan hal ini, secara, harga, klausul pelepasan pemain bersangkutan menyentuh angka 100 juta euro.

Mengenai harga tersebut, salah seorang rekan Griezmann di Atletico, yakni Felipe Luis, menyebutan bahwa harga tersebut terlalu murah bagi pemain sehebat Griezmann. Hal ini tentunya dikarenakan ddirinya membandingkan dengan harga-harga fantastis dai beberapa pemain di musim ini seperti Neymar dan Coutinho.

Seperti yang kita tahu, bahwa Neymar saat ini menjabat sebaagai pemain termahal di dunia setelah dibeli oleh PSG dari Barcelona denganmahar sebesar 222 juta euro. Sedangkan Coutinho di pertengahan musim lalu diboyong Barca dari Liverpool dengan harga 120 juta euro.

Griezmann sendiri memang diakuinya sebaga pemain yang memiliki peran cukup penting bagi skuad Atletico. Pemain bersangkutan memiliki kemampuan yang cukup bagus dan membuatnya dilirik oleh banyak klub.

Jika klub yang berminat untuk mendatangkannya menuyodori dana lebih dari angka tersebut, maka Atletico mau tidak mau harus rela kehilangan pemain bersangkutan.

“Griezmann itu murah, pastinya, di harga 100 juta euro pada kondisi bursa transfer sekarang ini. Dia bahkan menjadi lebih murah jika bermain bagus di final. Itu merupakan kenyataan. Namun, baik Griezmann ataupun kami semua memikirkan tentang ini. Setelah final, ya, tapi bukan saat ini,” ujar Luis, seperti dilansir ESPN, Kamis (10/5/2018).

“Kami semua ingin menang dan itu tidak ada pengaruhnya. Kami senang bekerja dengannya, tapi kami bukan hanya Griezmann. Banyak pemain telah bekerja keras untuk bisa mencapai final ini. Tak diragukan lagi dia merupakan pemain paling menentukan kami musim ini, jadi kami ingin dia bertahan. Namun, apa yang terjadi setelahnya adalah sesuatu yang benar-benar jauh dari apa yang terjadi pekan ini,” pungkasnya.