Klopp Ingin Liverpool meraih kemenangan di Leg Kedua

Pakarbola.net – Di Leg pertama pertandingan babak ssemifinal Liga Champions musim ini, Liverpool berhasil menrehkan hasil positif, yaakni sebuah kemenangan melalui skor 5-2 atas AS Roma. Dengan kemenangan ini, tentunya membuat peluang mereka untuk lolos ke babak final terbuka lebar.

Terkait dengan hal ini, Jurgen Klopp selaku juru taktik Liverpool berharap supaya timnya tetap meraih kemenangan di Leg kedua nanti, dimana mereka akan melakukan lawatan ke markas AS Roma.

Pasalnya, Klopp tak ingin timnya bernasib sama dengan Barcelona di babak perempat final lalu. Seperti yang kita tahu, bahwa dalam laga perempat final yang mempertemukan antara Barcelona dengan AS Roma, Barca berhasil meraih kemenangan cukup telak atas Roma, yakni melalui skor 4-1. namun, di leg kedua klub berjuluk Blaugrana tersebut justru takluk dengan skor 0-3 dan membuat mereka gagal melangkahkan kaki ke babak semifinal.

Begitu juga Liverpool, jika mereka di leg  kedua mengalami kekalahan seperti Barca (dengan skor 0-3) maka juga dapat dipastikan kalau Liverpool akan gagal melangkah ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Untuk itu, Klopp mengimbau pada anak asuhnya untuk tetap bermain maksimal di leg kedua. ia juga berhara supaya iverpool dapat meraih hasil seperti yang mereka torehkan di babak perempat final, dimana lub tersebut meraih dua kemenangan dalam dua leg saat dihadapkan dengan Man City.

“Kami akan berjuang dengan semua yang kami miliki untuk meraih hasil itu lagi. Ini jauh lebih baik dari apa yang saya harapkan sebelum pertandingan. Namun, sekarang pada saat ini saya merasakan dua kali kebobolan,” ujar Klopp, seperti dilansir Metro, Jumat (27/4/2018).

“Kami harus bekerja lagi melawan Roma, itu bukan masalah. Di sana aka nada pekerjaan untuk kami lakukan, bahkan jika kami menang 5-0 karena Roma akan mencoba segalanya untuk melawan balik bagaimanapun. Jadi, itu bukan perbedaan besar,” tukas Klopp.