Klopp Sangat Antusias Jelang Final Liga Champions

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Liverpool berhasil menembus babak final dalam kompetisi Liga Champiosns musim ini.Klub berjuluk The Reds tersebut akan dihadapkan dengan Real Madird dalam babak puncak tersebut.

Terkait dengan hal ini, Jurgen Klopp selaku juru taktik Liverpool menyampaikan bahwa  dirinya sangat antusias dan tidak sabar untu menantikan laga akbar tersebut. Tidak hanya itu, pelatih bersangkutan juga menyebutkan bahwa laga ini akan menjadi laga terbesar yang dilakoni oleh Liverpool sepanjang musim ini.

Liverpool sebenarnya hanya mampu finis dalam kompetisi Liga Inggris di peringkat keempat.mereka mengakhiri kompetisi tersebut dengan laga yang mempertemukan Liverpool dengan Brighton and Hove Albion dimana dalam laga tersebut Liverpool sukse menaklukan lawannya melalui skor telak empat gol tanpa balas.

Kemenangan ini tentunya dapat menjadi bekal bagi mereka yang akan dihadapkan dengan sang juara bertahan Real Madrid dalam laga final nantinya. Seperti yang kita tahu, bahwa sebelumnya Real Madrid telah menjuarai kompetisi tersebut dua kali beruntun.

“Kami memiliki dua pekan untuk mempersiapkan pertandingan terbesar kami. Sekarang saya sangat menantikannya,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Sejauh ini, selalu seperti, ‘Ayolah, mari kita tidak membicarakannya, kita harus memainkan pertandingan ini dan itu dulu.’ Sekarang, kami akan siap dan ini sangat keren.”

“Ini memberi kami dorongan besar. Bayangkan jika kami berada di final dan satu-satunya kesempatan untuk pergi ke Liga Champions musim depan adalah dengan memenangkan final Liga Champions. Itu mungkin bukan pilihan terbaik untuk memilih, tapi ini sangat keren sekarang. Ini akan menyenangkan,” ucap mantan pelatih Borrusia Dortmund itu menambahkan.