Komentar Conte Usai Chelsea Gagal Ulangi Kesuksesan di Liga Inggris

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa di musim ini Chelsea menunjukan permainan yang kurang gemilang. Hal ini tentunya berimbas dengan gagalnya mereka mengulangi kesuksesan di musim lalu. Di musim lalu, seperti yang kita tahu bahwa klub tersebut berhasil meraih gelar juara Liga Inggris. Namun berbanding terbalik posisinya dengan di musim ini dimana mereka harus tercecer di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris.

Gelar juara Liga Inggris musim ini sendiri telah diraih oleh Man City. Kendati musim ini belum berakhir, namun perolehan poin mereka sudah tak mungkin lagi terkejar oleh klub lainnya.

Untuk Chhelsea sendiri, masih ada peluangbagi mereka untuk tidak hampa gelar di musim ini. Yups, klub tersebut saat ini telah berhasil memasuki partai final Piala FA. Mereka akan dihadapkan dengan Southampton untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.

Untuk meraih gelar dalam kompetisi Piala FA tentunya tak cukup mudah bagi CHelsea karena beberapa tim kuat masih tersisa di babak semifinal. Sebagai informasi, bahwa dalam laga semifinal nanti, selain akan mempertemukan antara Chelsea dan Southampton juga ada laga yang akan mempertemukan antara Man United kontra Tottenham Hotspur.

Terkait dengan hal ini, Antonio Conte selaku juru taktik dari Chelsea memberikan komentarnya.

“Kami berusaha menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik. Kami berjuang keras musim ini dan kami harus berusaha untuk menyelesaikan dalam posisi terbaik di liga dan mencoba mencapai final (Piala FA),” ungkap Conte, mengutip dari Soccerway, Kamis (19/4/2018).

“Kami harus berusaha sampai akhir untuk mencapai target ini. Jika kami ingin realistis, dengan lima pertandingan lagi, tidak mudah untuk mengurangi jarak. Tetapi kami harus memiliki keinginan untuk bersaing, mencoba untuk membuat target ini. Kenapa tidak?,” tambahnya.

Dalam kompetisi di Liga inggris sendiri Chelsea masih akan melalui beberapa pertandingan, seperti yang paling dekat akan mempertemukan mereka dengan Burnley, dimana laga tersebut akan di helat di markas mereka sendiri.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Burnley, tim yang sangat kuat. Mereka mengalami musim yang fantastis dan tidak akan mudah mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.