Komentar Mbappe Terkait Rumor Hengkangnya Neymar dan Sang Pelatih

Pakarbola.net – Berita terkait hengkangnya Neymar, salah satu bintang sepak bola dari klub PSG menuju Real Madrid memang sampai saat ini masih banyak yang memperbincangkan. Yups, pemain asal Brasil itu akhir-akhir ini memang banyak dikabarkan akan segera bergabung bersama Madrid.

Terkait dengan hal ini, salah seorang rekan Neymar dalam skuad PSG, yakni Kylian Mbappe menyampaikan bahwa menurutnya berita tersebut hanyalah Hoax belaka. Mbappe sendiri tak menampik bahwa akhir-khir ini dirinya sangat sering mendengar berita tentang kepindahan dari Neymar.

Bagi Mbappe, salah satu hal yang akhirnya membuat berita yang menurutnya hanyalah omong kosong ini makin memanas adalah karena Neymar saat ini menjabat sebagai pemain termahal di dunia. Selain itu, klub yang dikabarkan tengah melirik Neymar juga merupakan salah satu klub terbaik di eropa.

Terkait dengan hal ini, pemain yang sebelumnya sempat membela AS Monaco tersebut memilih untuk tak mendengarkan segala kabar tersebut. Ia juga yakin bahwa Neymar saat ini masih betah berada bersama PSG dan tak ada niatan untuk meninggalkan klub yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Prancis tersebut.

“Itu bukan apa-apa, tapi udara yang panas. Dia (Neymar) mengirimi saya pesan, memberi saya berita. Saya berharap dia memiliki penampilan yang bagus di Piala Dunia, tapi bukan untuk memenangkannya,” ucap Mbappe, seperti diwartakan Sportsmole, Senin (2/4/2018).

Lalu disisi lain, bagaimanakah tanggapan dari Mbappe terkait rumor yang mengabarkan bahwa pelatih PSG saat ini, yakni Unai Emery, akan segera di di cutat dari bangku kepelatihaan Madrid?

Terkait dengan hal ini, Mbappe mengaku bahwa dirinya tak terlalu mempercayai kabar tersebut.

“Saya tidak yakin Emery akan pergi, bahkan jika dia berada di pengujung masa kontraknya. Saya tidak tahu jika dia berbicara dengan klub. Mari lihat siapa yang akan menggantikannya jika dia pergi. Namun, dia tidak akan pergi untuk saat ini,” jelas striker 19 tahun itu.