Komentar Mourinho Atas Kekalahan MU

Pakarbola.net – Jose Mourinho, juru taktik Manchester United memberikan komentar terkait dengan kalahnya mereka dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris atas Brighton & Hove Albion. Baginya, hasil ini memang sungguh mengecewakan dan membuatnya merasa kesal.

Pelatih asal Portugal tersebut juga menyampaikan bahwa dalam laga tersebut anak asuhnya menunjukan permainan yang sangat buruk. Tak hanya itu,  Mourinho juga mengakui bahwa rotasi pemain yang ia terapkan dalam laga tersebut menjadi salah satu hal yang akhirnya membuat klub tersebut mengalami kekalahan.

Memang, dalam laga tersebut beberapa pemain yang dimainkan dalam laga tersebut merupakan nama-nama yang sebelumnya cukup jarang ia mainkan untuk membela MU dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Beberapa nama tersebut antara lain adalah Anthony Martial, Marcus Rashford, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian. Nama-nama tersebut dinilaibelum mampu menggantikan para pemain yang berada dalam skuad utama MU.

“Kami bermain tidak cukup baik. Para pemain yang menggantikan pemain lain tidak memperlihatkan performa yang sama dan sebagus pemain sebelumnya. Ketika individu yang berbeda itulah yang membuat tim semakin sulit untuk bermain dengan baik,” ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (5/5/2018).

“Mungkin sekarang, Anda tidak akan menanyakan kembali kepada saya mengenai mengapa pemain A, B, atau C jarang sekali dimainkan. Saya sudah hal tersebut akan terjadi. Saya sudah memberitahukan mereka, namun pada akhirnya hasil itulah yang kami dapatkan,” tambah pelatih yang sempat menangani Real Madrid tersebut.

Sebagai informasi, bahwa dalam laga tersebut MU mengalami kekalahan melalui skor 0-1. Dengan kekalahan ini mungkin tak berpengaruh dengan peringkat MU dalamklasemen sementara Liga Inggris. namun hal ini membuka peluang bagi klub-klub yang berada dibawahnya untuk menyalip posisi MU.