Kontrak Florenzi Diperpanjang, Monchi Senang

Pakarbola.net – Alessandro Florenzi, salah seorang punggawa AS Roma akhirnya saat ini berhasil melakukan perpanjangan kontraknya bersama klub tersebut. Terkait dengan hal ini, Monchi, selaku Direktur olah raga AS Roma menyampaikan bahwa ia senang dengan hal ini.

Bahkan lebih dari itu, keberhasilan Roma untuk memperpanjang kontrak dari pemain bersangkuta menjadi pencapaian dan keputusan yang paling benar yang pernah ialakukan dalam kariernya.

Dalam kontrak barunya sendiri bersama Roma, Alessandro Florenzi mendapat kontrak baru yang berdurasi cukup lama, yakni lima tahun.

“Hari ini menjadi yang terbaik selama 15 bulan saya bekerja di Roma. Salah satu pemain terbaik kami baru saja menyetujui perpanjangan kontrak dan akan terus bermain disini setidaknya hingga 5 tahun ke depan,” tutur Monchi dikutip dari Caldiomercato.

“Pihak klub dan sang pemain sempat kesulitan untuk menemukan kata sepakat dalam proses negosiasi. Tapi, saya senang karena ia memutuskan untuk terus bertahan di sini,” lanjut pria berkepala plontos itu.

Keberhasilan Roma memberikan kontrak baru pada Florenzi memanglah tidak mudah. Pasalnya, pemain bersangkutan dikabarkan tengah dilirik oleh beberapa klub. Namun dengan kegigihan yang dilakukan pihak Roma akhirnya mereka mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut.

“Dia sebenarnya mendapatkan tawaran penting dari klub lain. Tawaran yang ia terima memiliki gaji yang lebih tinggi daripada yang kami tawarkan. Namun, ia lebih memilih untuk bertahan dan terus bermain di sini,” tutup pria yang juga pernah bekerja untuk Sevilla tersebut.