Kroos Kesulitan Tiap Menghadapi Klub Asuhan Jurgen Klopp

Pakarbola.net – Toni Kroos, salah seorang pemain Real Madrid memberikan tanggapan terkait dengan pertandingan final Liga Champions musim ini yang akan mereka hadapi di akhir pekan nanti. Sebagai informasi, bahwa dalam pertandingan tersebut Real Madrid akan dihadapkan dengan Liverpool.

Bagi Kroos, pertandingan final nanti akan memberikan tekanan yang besar bagi ia dan skuadnya. Pasalnya, berdasarkan pengalaman yang pernah ia rasakan saat menghadapi klub asuhan Jurgen Klopp, ia selalu merasa kesulitan.

“Kami kesulitan dalam pertandingan saat menghadapi klub asuhan dia. Di Bayern Munich, kami selalu mendapat masalah ketika melawan Dortmund,” seru Toni Kroos, seperti dilansir Sportsmole.

“Kami menganggap Liverpool sebagai tim dengan lini depan yang agresif dan sangat cepat, tetapi mampu menghentikan mereka,” imbuhnya.

Terkait dengan hal ini, menurut Kroos yang menjadi kekuatan skuad lawan ialah kecepatan yang luar biasa dalam melakoni pertandingan. baginya hal ini perlu untuk ia dan klubnya waspadai supaya mereka berhasil meraih hgelar ketiganya secara beruntun.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Itu harapan saya untuk laga Sabtu nanti. Tim asuhan dia selalu agresif dan menekan Anda dengan ketat. Mereka sangat termotivasi selama 90 menit. Saya menduga itu bakal menjadi laga yang sulit, tetapi kami punya peluang untuk menang,” tutur Toni Kroos.

“Mereka akan seperti 11 hewan buas yang bersemangat untuk meraih predikat juara. Kami mungkin lebih baik dalam penguasaan bola, tetapi mereka akan menekan kami selama 90 menit dan tampil 100 persen bahkan lebih,” pungkasnya.

Real Madrid dan Liverpool berhasil melangkah ke babak final setelah di babak semifinal mengalahkan perwakilan dari negara yang berbeda-beda. Madrid ke final usai mengandaskan wakil Jerman, Bayern Munchen. Sedangkan iverpool ke final setelah mereka sukses menekuk AS Roma, klub perwakilan Italia.