Laga Persija Vs Persib berjalan Aman dan Nyaman, Gomez Salut Dengan Panpel Persija

Pakarbola.net – Roberto Carlos Mario Gomez, sang juru taktik dari Persib Bandung memberikan pujian terhadap panpel dari Persija Jakarta yang menurutnya telah melakoni tugasnya dengan baik dalam laga yang mempertemukan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung ddalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Sebelumnya, Pihak Persib sempat khawatir, karena laga tersebut digelar di stadion yang tak terlalu dekat, dan jarak lapangan dengan tribun penonton cukup dekat, takutnya akan terjadi kekisruhan yang diakibatkan oleh ulahpenonton.

Namun,  saat laga tersebut berlangsung, nyatanya aman aman saja. kabarnya juga tak ada teror berlebbihan yang dirasakan oleh pihak Persib selama berada di Jakarta. Karena itu, Mario Gomez memberikan apresiasi sebesar-bsarnya terhadap pihak panpel.

“Pertandingan sudah berlalu, tapi saya sangat sangat berterimakasih terhadap jaminan keamanan yang mereka berikan terhadap kami. Dari mulai kami tiba di Bandara (Halim Perdanakusuma), hotel, offical training, stadion, hingga semua pulang kita tetap aman,” papar Gomez dilansir laman resmi Persib.

Selain itu, Gomez juga senang karena menurutnya pertandinga antara persib kontra Persija berjalan menarik, walau akhirnya timnya mengalami kekalahan dalam laga tersebut, namun tindakan fair play menurutnya tercermin dari laga itu.

“Kita bisa lihat game berjalan sangat menarik. Tidak ada masalah sama sekali antara kami dengan mereka (Persija). Di samping hasil yang kita dapat,, semua berjalan sangat baik, terumata keamanan,” papar Gomez.

Teddy Tjahjono, selaku Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menyampaikan bahwa dirinya sangat senang karena merasa telah disambut dengan baik oleh Persija beserta para pendukungnya.

“Engga-lah (teror Jakmania). Ini mungkin malah sudah yang paling bagus di antara yang ada. Kalau soal naik Barracuda mah kami sudah biasa. Kemarin di Malang juga kan naik barracuda. Tidak ada teror kok, aman,” bilang Teddy memungkasi.