Legenda MU Sebut MU di Musim Ini Membaik

Pakarbola.net – Gary Neville, salah seorang mantan pemain Manchester United menyampaikan bahwa di musim ini MU ddapat ikatakan meraih hasil yang cukup baik jika mereka sukses menjadi juara dalam ajang Piala FA, serta bertahan ddi posisi kedua dalam klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Kendati dinilai cukup baik, hasil tersebut menurut Neville tak teralu hebat bagi tim sekelas Manchester United. Dibandingkan torehan mereka musim lalu, MU berhasil menunjukan peningkatan yang cukup baik, khususnya dalam kompetisi Liga Inggris.

Namun, secara torehan gelar, di musim ini MU tak lebih baik dari torehan mereka di musim lalu. Hal ini dikarenakan musim lalu mereka berhasil meraih tiga gelar, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.

Namun, secara keseluruhan, khususnya performa para punggawannya, MU di musim ini dinilai cukup meningkat dan berpotensi meraih hasil yang caik di musim depan.

“Bagi Man United, apakah ini musim yang hebat? Tidak. Tetapi ini adalah musim yang baik karena momentumnya masih berjalan dan mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA dan finis di posisi kedua, yang masih berjalan,” ungkap Neville, mengutip dari Goal, Rabu (25/4/2018).

“Pentingnya untuk mendapatkan medali lainnya di leher para pemain, sehingga ini seharusnya tidak diremehkan dalam hal membangun tim dan menantang Man City pada musim depan,” tambah pria berusia 43 tahun itu.

MU sendiri akan menghadapi Chelsea untuk memperebutkan trofi Piala FA musim ini. Sebelumnya, mereka berhasil menujukan penampilan gemilangnya saat dihadapkan dengan Tottenham Hotspur di babak semifinal, dimana dalam laga terebut MU sukses mengalahkan lawannya melalui skor 2-1.