Leroy Sane Siap Bela Jerman Dalam Laga VS Brasil

Pakarbola.net – Menjelang digelarnya kompetisi Piala Dunia Rusia, beberapa negara Eropa saat ini tengah disibukkan dengan pertandingan persahabatan Internasional. Salah satu laga persahabatan yang akan digelar dalam waktu dekat ialah laga antara Timnas Jerman menghadapi Timnas Brasil.

Terkait dengan laaga ini, salah seorang punggawa Timnas Jerman, yakni Leroy Sane mengaku bahwa saat ini kondisinya teramat siap untuk mengikuti laga tersebut. Sane sendiri merupakan salah satu punggawa Man City yang sukses menampilkan permainan gemilangnya di musim ini.

Total sebanyak 12 gol dimusim ini dapat dicetak oleh Sane bersama Man City. Namun, sampai saat ini pemain bersangkutan belum juga mampu mencetak gol untuk Negaranya ddi Timnas Jerman. Terlepas dari itu, Sane mengaku saat ini dirinya siap tempur dalam menjelang laga uji coba tersebut.

“Saya selalu berusaha menunjukkan diri saya dalam situasi satu lawan satu dan membuka celah. Saya berharap bisa membuktikan itu dalam pertandingan tim nasional,” ungkap Sane, mengutip dari Soccerway, Senin (26/3/2018).

Jerman sendiri, dalam pertemuan sebelumnya menghadapi Timnas Brasil sukses meraih kemenangan telak melalui skor 7-1. Pertemuan tersebut terjadi dalam pertandingan di Piala Dunia gelaran sebelumnya yang di helat di Brasil. Terkait dengan hal ini, Ia tak mau meremehkan lawannya, dan menyebutkan bahwa Timnas Brasil saat ini jauh lebih kuat dari yang mereka hadapi dahulu.

“Pelatih akan mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk lawan. Brasil telah menjadi jauh lebih kuat dan memiliki tim yang sangat kuat bahkan tanpa Neymar. Kami masing-masing bersemangat untuk bermain melawan Brasil dan tentu saja kami ingin menang,” tambahnya.

Dalam babak kualifikasi piala Dunia yang dihelat tahun lalu, Timnas Jerman berhasil memberikan penampilan yang gemilang dengan torehan tak terkalahkan dari 10 pertandingan. Hal ini tentunya dapat menjadi bekal dalam kompetisi utamanya nanti di Piala Dunia 2018.

“Tim nasional Jerman telah menghasilkan pemain yang sangat sangat bagus. Kami memiliki campuran yang baik dari pemain yang lebih tua dan lebih muda. Jika salah satu pemain muda dikerahkan, dia dapat menahan tekanan dan membantu tim,” tutupnya.