Liverpool Ke Final Liga Champions, Lovren Girang

Pakarbola.net – Bukan merupakan klub yang terlalu diunggulkan dalam kompetisi Liga Champions musim ini, Liverpool justru berhasil menunjukan kelasnya menjadi klub kuat di Eropa dengan lolos ke babak final kompetisi tersebut.

Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa mereka, Dejan Lovren mengaku sangat senang karena klubnya dapat melangkah kan kaki ke partai puncak kompetisi tersebut. Pasalnya, menurutnya bukan hal yang mudah bagi sebuah klub untuk dapat meraih hasil positif di kompetisi nomor satu di Eropa Tersebut.

Dalam laga tersebut, Liverpool akan dipertemukan dengan raksasa Spanyol yang bukan lain merupakan sang juara bertahan kompetisi Liga Champions, yakni Real Madrid.

Lovren sendiri menyampaikan bahwa dirinya akan bermain sebaik mungkin dalam pertandingan nanti. Hal ini ia lakukan supaya mereka dapat mengalahkan lawannya dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Pertandingan final antara dua klub tersebut rencananya akan di gelar di penghujung pekan ini di Ukraina. Stadion  NSC Olimpysky akan menjadi saksi lahirnya klub terbai di kawasan Eropa.

“Selain Piala Dunia, final Liga Champions juga menjadi pertandingan terbesar yang bisa dapat Anda mainkan. Karena itu, kami semua sangat menantikannya. Semua orang berharap bisa tampil di laga ini,” ujar Lovren, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Selasa (22/5/2018).

“Saya bermimpi bermain di final dan memenangkan turnamen sejak saya masih kecil. Sekarang, kami memiliki kesempatan itu,” tukas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sebagai informasi, bahwa keberhasilan Liverpool melangkah ke babak final mereka raih setelah klub tersebut mengandaskan wakil Italia, yakni AS Roma.