Lou Macari Optimis Sanchez Bisa Bawa MU Raih Trofi Liga Champions

Pakarbola.net – Lou Macari, eks-pemain Manchester United memberikan komentarnya terkait dengan kehadiran Alexis Sanchez dalam skuad The Red Devils. Bagi pria tersebut, keberadaan pemain asal Chile itu akan membawa MU menuju ke arah yang lebih baik. Bahkan, tak tanggung tanggung, ia juga menyampaikan bahwa bersama Sanchez MU akan dapat membawa pulang trofi Liga Champions musim ini.

Dalam kompetisi liga Inggris, pemain bersangkutan di turunkan oleh Jose Mourinho, juru latih Man United, ketika klub tersebut dihadapkan dengan Huddersfield. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah sukses menggondol tiga poin usai mengalahkan tammunya melalui dua gol tanpa balas. Sanchez sendiri sukses menyumbangkan satu golnya dalam laga tersebut.

“Tidak akan ada banyak pendukung Man United yang sebelumnya mengatakan kami memiliki kemungkinan besar untuk memenangkan Liga Champions, tapi ketika Anda menandatangani seseorang seperti dia (Sanchez), ini bisa menjadi titik balik dalam kompetisi terbesar,” ungkap Macari, mengutip dari Goal, Selasa (6/2/2018).

“Timnya baik-baik saja sebelum kami menandatanganinya, tapi kami memerlukan sedikit suntikan sesuatu dan mungkin saja itu sesuatu yang kami butuhkan. Jadi saya pikir itu bagus dan bisa memberi Anda sedikit kesempatan untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions,” tambahnya.

Dalam kompetisi Liga Champions yang saat ini telah menginjak ke babak perdelapan final, MU akan melakoni laga menghadapi Sevilla. Laga tersebut akan dihelat dalam dua leg (kandang dan tandang). Lou Macari sendiri yakin bahwa Sanchez akan berhasil memberikan kontribusi positifnya bagi klub tersebut. Ia juga optimis bahwa bersama Sanchez, MU akan meraih hasil yang baik dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

“Beberapa tim yang kami anggap sebagai tim brilian tidak begitu cemerlang saat ini. Dua tim Spanyol (Madrid dan Sevilla) tampaknya kehilangan apa yang mereka miliki tahun lalu dan tahun sebelumnya,” tambahnya.

“Mereka tampaknya tidak konsisten, ini memberi Anda kesempatan untuk mungkin sampai ke final. Memiliki Sanchez memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk mencapainya,” pungkas pria berpaspor Skotlandia itu.

Seperti yang kita tahu, Sanchez merupakan pemain yang di awal tahun ini didatangkan oleh MU dari Arsenal. Dalam proses transfernya, pemain bersangkutan ddibarter dengan salah Henrikh Mkhitaryan yang saat itu masih menjadi punggawa MU.