Lovren Sangat Yakin Liverpool Finis 4 Besar Liga Inggris

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Liverpool baru saja meraih hasil yang cukup mengecewakan daam pertandingan yang mempertemukan antara mereka dengan Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini.

Bagaimana tidak, dalam laga yang di helat di kandang Chelsea tersebut skuad The Reds harus takluk atas tuan rumah melalui skor 0-1. Hasil ini tentunya membuat mereka terancam akan terdepak dari jajaran empat besar kompetisi Liga Inggris musim ini.

Saat ini Liverpool memang berada di peringkat ketiga, dengan total poin sebanyak 72 angka, dari 37 laga. Sementara itu, Chelsea, klub yang berpeluang untuk menghalangi Liverpool untuk lolos ke empat besar Liga Inggris musim ini berada di peringkat lima dengan 69 poin. Namun, keuntungan yang didapatkan Chelsea adalah mereka baru memainkan sebanyak 36 laga. Dengan begitu mereka maasih menyisakan satu laga untuk dapat membuat poin dari kedua klub tersebut sama.

Dengan kenyataan ini, tentunya pertandingan terakhir yang akan mempertemukan antara Liverpool dengan Brighton & Hove Albion akan menjadi laga yang sangat enentukan bagi klub asuhan Jurgen Klopp tersebut untuk dapat menjajakan kaki ke empat besar Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, salah seorang punggawa Liverpool, Dejan Lovren menyampaikan bahwa dirinya sangat yakin bahwa klubnya akan berhasil meraih peringkat empat besar dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

“Ini merupakan situasi yang sama (dengan musim lalu). Kami tahu apa yang bisa kami harapkan. Jelas, ini akan menjadi sulit. Brighton telah menunjukkannya di pertandingan mereka sebelumnya melawan Manchester United bahwa mereka bisa menang melawan tim-tim besar. Namun, saya percaya kami bisa melakukannya,” ucap Lovren, seperti disebutkan dalam laman resmi Liverpool, Senin (7/5/2018).

“Namun, ini tetap di tangan kami. Pertandingan berikutnya pasti akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya yakin kami bisa menang,” lanjut bek berkebangsaan Kroasia itu.