Lucas Hernandez Pede Redam Serangan Eden Hazard

Pakarbola.net – Laga panas akan tersaji dalam babak semifinal Piala Dunia 2018. Bagaimana tidak, dua tim kandidat juara, yakni Prancis dan Belgia akan saling bersua demi meraih satu tiket ke babak puncak Piala Dunia.

Menatap laga tersebut, salah seorang punggawa Timnas Prancis, yakni Lucas Hernandez menyampaikan bahwa dirinya sangat optimis dapat menghalau serangan yang digencarkan oleh lawannya, terutama bintang mereka yakni Eden Hazard.

“Hazard? Kami telah menyingkirkan pemain terbaik di dunia (Messi) saat melawan Argentina di babak 16 besar dan dia tidak menyentuh bola,” kata Hernandez seperti dilansir Soccerway.

Memang, di ajang Piala Dunia kali ini Prancis menjadi salah satu negara yang berhasil menunjukan penampilan yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan beberapa negara kuat yang sukses berhasil mereka taklukan dalam ajang empat tahunan tersebut.

Hal ini tentunya semaki meyakinkan mereka untuk dapat meraih gelar juara dalam kompetisi sepak bola terbesar di jagat raya ini.

“Memenangkan Piala Dunia? Kami tidak berbicara tentang jadi peringkat tiga di ruang ganti, tetapi kami semua tahu kami bisa melakukannya. Kami memiliki pemain hebat dan kami ambisius. Ketika kami bermain di Piala Dunia, kami ingin memenangkannya, itu normal. Kami tahu itu mungkin, kami lebih dekat dari sebelumnya. Hanya ada dua pertandingan tersisa, dan sekarang kami harus mengatasi Belgia.”

“Kami akan memberikan segalanya untuk mencapai final. Kami akan bermain seperti 11 anjing di lapangan, ditambah tiga yang bisa masuk dalam pertandingan,” ucap Hernandez.

Pertandingan semifinal yang akan mempertemukan antara Timnas Prancis dan Belgia sendiri akan digelar pada esok hari. Pemenang dari laga in9i akan masuk babak final dan akan dipertemukan dengan Pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan antara Timnas Inggris dan Kroasia.