Lucas Vazquez Sebut Banyak Yang Cemburu Kepada Real Madrid

Pakarbola.net – Lucas Vazquez, salah seorang punggawa Real Madrid menyampaikan bahwa menurutnya banyak pihak yang merasa cemburu dan iri dengan klubnya. Hal ini tentunya berkaitan dengan pemberian tendangan penalty yang akhirnya meloloskan mereka ke babak semifina Liga Champions musim ini.

Sebagai informasi,  karena tindakan wasit yang memberikan hadiah berupa tendangan penalti pada klub tersebut di penghujung laga antara Real Madrid kontra Juventus dalam leg kedua babak perempat final Liga CHampions itu, akhirnya membuat klub berjuluk Los Blancos tersebut mendapatkan banyak kritikan miring.

Pemberian tendangan penalti tersebut terjadi saat Juventus unggul dengan skor 3-0 atas tuan rumah Real madrid. Jika tidak ada tendangan penalti, laga akan berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Juve, yang tentunya mengharuskan adanya perpanjangan waktu karena di eg pertama lalu Madrid sukses menekuk Juve dengan skor 3-0 juga.

Sayangnya wasit justru memberikan hadiah penalti kepada Madrid. Bukan hanya itu, wasit juga menghadiahi kiper Juventus, yakni Gianluigi Buffon kartu merah. Ronaldo yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut berhasil menguah kedudukan menjadi 3-1. Hasil ini membuat Madrid lolos ke babak semifinal dengan agregat 4-3.

“Banyak orang yang senang dengan hasil buruk kami. Itu menyakitkan mereka untuk melihat bahwa kami telah mencapai delapan semifinal (Liga Champions) berturut-turut dan itu menciptakan kecemburuan kepada mereka,” ungkap Vazquez, mengutip dari Football Espana, Selasa (17/4/2018).

“Kami harus belajar dengan pernyataan ini dan menerima bahwa inilah yang ingin mereka fokuskan. Soal hadiah penalti melawan Juventus? Tentu saja itu penalti, tetapi itu lebih banyak menjadi perbincangan di Spanyol ketimbang di Italia,” tambahnya.

Terlepa dari hal tersebut, dalam laga semifinal, Madrid akan dihadapkan dengan perwakilan Jerman, yakni Bayern Munchen. Terkait dengan laga ini, pemain bersangkutan menyebutkan bahwa lawannya tersebut merupakan klub yang hebat.

“Bayern? Mereka adalah tim yang hebat dan James (Rodriguez) adalah teman dekat saya, tetapi saya berharap mereka tidak mencapai final,” tutup mantap pemain Espanyol tersebut.