Lukaku Ungkap Masalah yang Dialami MU di Musim Ini

Pakarbola.net – Manchester United saat ini telah memastikan diri untuk lolos ke babak final kompetisi Piala FA musim ini. Kepastian tersebut didapat setelah klub berjuluk The Red Devils tersebut berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga semifinal.

Dalam laga tersebut, meskipun pertandingan di helat di kandang Spur, namun hal itu tak menyurutkan para pemain MU untuk menampilkan penampilan terbaknya. Hal ini membuat MU berhasil mengungguli tuan rumah melalui skor tipis 2-1.

Piala FA sendiri menjadi kesempatan terakhir bagi MU untuk dapat membawa pulang gelar di musim ini. Hal ini terjadi karena dalam kompetisi lainnya, mereka dipastikan gagal untuk meraih gelar. Seperti contohnya dalam kompetisi Liga Inggris dimana klub tersebut gagal setelah Man City terlebih dahulu memastikan gelar tersebut. Selain itu, dalam kompetisi iga Champions mereka juga telah tersingkir di babak 16 besar.

Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa MU, yakni Romelu Lukaku menyebutkan bahwa kegagalan yang diraih Mu ddi musim ini sebenarnya bukan karena masalah skil dari pemainnya, namun karena memang mereka tak bermain dengan konsistensi yang baik di musim ini.

Terlepas dari ssemua itu, ukaku berharap bahwa timnya akan meraih hasil yang positif dalam laga final Piala FA nanti. Menurutnya satu gelar di musim ini cukup berarti bagi mereka.

“Kami menang (melawan Spurs) dan melaju ke final setelah melawan tim yang bagus. Itu hebat. Itu sesuatu yang kami inginkan dan sekarang kami memiliki empat pertandingan tersisa di liga, di mana kami harus tampil sangat baik dan kemudian menghadapi final,” ucap Lukaku, menyadur dari Manchester Evening News, Senin (23/4/2018).

“Saya ingin memenangkan gelar juara, itulah intinya. Memenangkan Piala FA akan jadi hal yang bagus, tetapi saya tidak ingin hanya bicara tentang mengakhiri musim dengan baik, semoga menempati posiis kedua dan itu akan menyiapkan kami bena-benar baik untuk final,” pungkas Lukaku.