Madrid Jual Ronaldo, Ramon Calderon Kecewa

Pakarbola.net – Ramon Calderon, pria yang sempat menjabat sebagai Bos Real Madrid menyampaikan bahwa ia kecewa dengan langkah yang dilakukan oleh Madrid untuk melepas Cristiano Ronaldo menuju Juventus. Bagi Calderon, hengkangnya CR7 dari skuad mereka akan memberikan kerugian tersendiri bagi Real Madrid.

Berdasarkan kabar yang mencuat, salah satu penyebab hengkangnya pemain asal Portugal tersebut dari skuad Los Blancos adalah karena adanya hubungan kurang baik diantara Ronaldo dengan Florentino Perez, bos Madrid saat ini.

“Penjualan Cristiano Ronaldo membuat saya sangat sedih,” ujar Calderon kepada Diario AS.

“Tak cuma biaya, saya juga berusaha sangat keras untuk mengontraknya. Perjuangan saya sangat berat untuk mencapai kesepakatan dengan Manchester United karena klub tersebut tak mau menjualnya.”

Dalam proses transfernya, Juventus siap membayarkan mahar senilai 100 juta euro untuk dapat mempersunting Ronaldo dari suad El Real. Hengkangnya Ronaldo, membuat Madrid diklaim akan kehilangan sosok pemain yang memberikan kontribusi besar dalam tiap laga yang dilakoni oleh Real Madrid.

“Dia bisa mencetak 60 gol dalam satu musim untuk anda dan tidak ada pemain lain dengan harga 100 juta euro yang bisa melakukan itu.”

“Harga tidak menjadi masalah tetapi mengapa klausul pelepasannya tidak pernah tercapai karena tidak ada yang sepadan dengan dia. Ini merupakan sebuah kesalahan besar.”

Selama membela Madrid, Ronaldo memang berperan penting untuk mengantarkan klub tersebut meraih berbagai gelar. Salah satu gelar yang paling fantastis adalah dengan Ronaldo, Madrid sukses meraih juara Liga Champion dalam tiga musim selama berturut-turut.

Tak hanya itu, selama membela Madrid, Ronaldo juga memberikan kontribusi gol yang cukup banyak, sampai saat ini, tak kurang dari 450 gol telah disumbangkan Ronaldo dalam sembilan tahun kariernya bersama Real Madrid