Madrid Menang, Ini Komentar Sergio Ramos

Pakarbola.net – Sergio Ramos, salah seorang punggawa Real Madrid, memberikan pernyataannya atas hasil kemenangan yang diraih oleh klubnya dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions musim ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa melakoni pertandingan di kandang Bayern Munchen, klub berjuluk Los Blancos tersebut sukses meraih kemenangan atas tuan rumah melalui skor ketat 2-1. Terkait dengan hasil ini, Ramos menyebutkan bahwa kemenangan ini mereka raih karena secara pengalaman, menurutnya mereka lebih unggul dari sang lawan.

Sebagai informasi, bahwa sejatinya dalam laga tersebut Madrid terlebih dahulu mengalami ketertinggalan setelah di menit ke 27 tim tuan rumah berhasil mengejutkan mereka dengan golnya. Hebatnya, dalam kondisi tertinggal tak membuat mental skuad asuhan Zinedine Zidane  terganggu. Madrid justru bangkit dan sukses memutar balikan keadaan.

Dalam laga tersebut pula, Tim tuan rumah meraih keunggulan yang cukup jauh dalahm hal penguasaan bola. Namun hal tersebut ternyata tak menghalangi Real madrid untuk dapat meraih kemenangan dalam laga terebut.

Dengan kemenangan ini, langkah mereka untuk menjajakan kaki ke babak final tentunya semakin dekat. Real Madrid juga menjaga peluangnya untuk dapat mengulangi kesuksesan mereka menjadi juara Liga Champions, seperti yang mereka raih tahun lalu.

“Sejujurnya, kami sebenarnya sudah tahu apa yang akan kami lakukan. Mereka hampir menguasai permainan. Akan tetapi, kamilah yang dapat mengambil keuntungan kala pertandingan 1-1. Kami bertahan dengan sangat baik dan kami pun tahu bagaimana cara bermain yang lebih hebat usai istirahat,” ungkap Ramos, mengutip dari Football Espana, Kamis (26/4/2018).

“Harus ditekankan betapa solidnya tim itu. Kami tahu bagaimana rasanya menderita dan hal tersebut jelas membuat tim ini menjadi lebih besar. Sekarang kami akan terus beruhasa untu terus berkembang menjadi lebih baik,” lanjut pemain berusia 32 tahun itu.