Main di Piala Dunia, Dybala Sebut Timnas Prancis Paling Diwaspadai

Pakarbola.net – Kurang dari satu pekan lagi, kompetisi sepakbola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia 2018 akan segera di gelar. Kompetisi ini akan diikuti oleh 32 negara yang telah lolos dari babak kualifikasi zona benua masing-masing.

Terkait dengan hal ini, ajang Piala Dunia 2018 merupakan ajang Piala DUnia pertama yang diikuti oleh bintang Juventus, Paulo Dybala. Dalam kompetisi nanti, Dybala akan memperkuat negaranya dalam skuad Timnas Argentina.

“Ketika melakukan debut dengan Argentina, kaki saya gemetar. Itu tidak pernah terjadi pada saya, baik ketika saya memainkan pertandingan pertama saya di Serie A atau di Liga Champions,” ujar Dybala kepada Calciomercato seperti dikutip Football5star.com.

“Bermain di Piala Dunia dengan Argentina adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tambah Dybala.

Mengenai lawan-lawannya dalam kompetisi Piala DUnia nanti, Dibala menyebutkan bahwa menurutnya pesaing terberat dari Timnas Argentina adalah Timnas Prancis. Baginya, skuad Timnas Prancis diisi oleh banyak pemain yang memiliki kualitas diatas rata-rata.

“Kami sadar bahwa kami harus menghadapi tim seperti Brasil, Jerman, Prancis untuk mencapai final. Bagi saya, Prancis masih menjadi tim yang paling berbahaya di sana karena mereka memiliki pemain muda dan mereka bisa melakukannya dengan sangat baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dybala juga memberikan pujiannya terhadap rekan senegaranya, yakni bintang Barcelona yakni Lionel Messi. Baginya, Messi merupakan sosok pesepak bola yang selalu menjadi idolannya.

“Messi merupakan idolaku. Dia mampu melakukan hal yang luar biasa dan anda harus menghormatinya atas apa yang sudah dia lakukan,” tambah Dybala.

Dybala sendiri sebelumnya sempat dikabarkan tak dipanggil oleh pelatih Timnas Argentina karena posisinya yang sama dengan Lionel Messi, namun akhirnya pemain bersangkutan menjadi salah satu pemain yang dipanggil menjadi bagian dari Timnas Argentina.