Man City Menang telak Atas WBA, Ini Komentar Guardiola

Pakarbola.net – Hasil positif lagi-lagi diraih oleh Manchester City. Dihadapkan dengan West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini, klub berjuluk The Citizens tersebut mencukur lawannya dengan skor penuh kepastian, yakni tiga kali membobol gawang lawan tanpa sekalipun kebobolan.

Hasil ini tentunya membuat klub asuhan dari Coach Josep Guardiola ini mendapat tambaahan tiga poin yang tentunya membuat mereka makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga inggris dengan selisih poin cukup jauh, yakni mencapai 15 poin dengan Manchester United di peringkat kedua klasemen.

Mengomentari kemenangan anak asuhnya atas WBA, Guardiola menyampaikan bahwa dalam laga tersebut skuadnya memainkan laga dengan gemilang. Tidak haanya sampai disitu, Guardiola juga menyampaikan bahwa penampilan Man City dalam laga tersebut menjadi penampilan terbaiknya dari semua laga di musim ini.

Memang, jika kita saksikan Man City bermain sangat impresif dan terus menekan tamunya dengan serangan demi serangan yang mereka gencarkan secara kontinyu. Hal ini tentunya membuat banyak peluang brilian mampu mereka ciptakan dalam laga tersebut.

“Saya sangat bahagia. Saya merasa itu adalah salah satu pertunjukkan terbaik yang pernah kamii mainkan musim ini. Bermain lebih baik dari pada cara kami bermain (melawan West Brom) cukup sulit,” ujar Guardiola, mengutip dari Belfast Telegraph, Kamis (1/2/2018).

“Sungguh menyenangkan bisa melihat orang-orang bermain dan kegembiraan mereka harus bermain seperti itu. Kami menciptakan sejumlah peluang. Tapi kami melewatkan banyak peluang dan melawan tim papan atas, akan menjadi masalah jika kami tidak mampu melakukannya. Itu adalah pertandingan untuk 7-0, 8-0, 7-1 dan ada peluang yang sangat jelas untuk kesempatan terakhir. Semoga kami bisa memperbaiki penampilan kami di masa depan,” tutup Guardiola.

Saat ini klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini telah mengumpulkan sebanyak 68 poin dari total 25 laga yang merekaa telah lakoni dalam kompetisi Liga Inggris. Man City sendiri merupakan satu-satunya klub Inggris yang saat ini masih berpeluang untuk menjuarai semua kompetisi yang mereka ikuti di musim ini.