Marcelo Berharap Real Madrid Kembali Ke Performa Terbaiknya

Pakarbola.net – Di musim ini, memang dapat dikatakan bahwa Real Marid menunjukan penampilan yang kurang konsisten. Hal ini membuat klub berjuluk Los Blancos tersebut saat ini tercecer di peringkat empat klasemen Liga Spanyol.

Terkait dengan hal ini, salah satu pemain bertahan mereka, Marcelo  berharap supaya klub tersebut segera terlepas dari tekanan. Ia juga mengharapkan bahwa klubnya akan segera kembali ke performa terbaiknya seperti yang ditunjukan saat musim lalu.

Di musim ini, dari 17 pertandingan yang telah mereka lakoni, klub yang dilatih oleh Zinedine Zidane tersebut telah mengalami kekalaahan sebanyak tiga kali. Salah satu kekalahan yang mereka alami adalah ketika menjamu rival abadinya, yakni Barcelona. Dalam laga tersebut, klub tuan rumah berhasil ditekuk tamunya dengan skor telak 0-3.

Hal ini tentunya membuat Los Blancos cukup sulit untuk mengulangi kesuksesan di musim lalu, dimana mereka sukses meraih gelar juara Liga Spanyol 2016-2017. Hal ini dikarenakan, klub tersebut memiliki selisih poin yang cukup jauh dengan Barca, sebagai puncak klasemen. Selisih poin kedua klub tersebut saat ini mencapai 16 poin.

“Kami sedih dan seperti sudah tenggelam. Kami mencoba untuk keluar dari kekacauan ini dan kami terus mencoba untuk melakukan itu. Kami tak suka ini sama sekali,” kata Marcelo, seperti dilaporkan Marca, Selasa (9/1/2018).

Meski demikian, namun Marcelo menyampaikan bahwa ia dan Real Madrid masih belum menyerah untuk mengejar ketertinggalan mereka. Selain itu, ia juga bertekad supaya klubnya dapat mengubah keadaan dan kembali menjadi klub yang disegani oleh klub lainnya.

“Kami sudah mencoba segalanya, kami mencoba untuk bermain bagus, cetak gol dan mengolah bola. Namun, hasil bagus tidak juga datang buat kami. Tak ada pilihan selain memberikan penampilan yang terbaik dan terus berjuang dengan maksimal sehingga Anda bisa menang,” ungkapnya.

Di sisi lain, dalam kompetisi Liga Champions (babak 16 besar) sebentar lagi Real Madrid akan dihadapkan dengan raksasa Prancis, PSG. Pertandingan tersebut leg pertama akan di helat di kandang El Real. Kemenangan dalam pertandingan tersebut tentunya menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kans mereka melaju ke babak 8 besar.