Marcelo Sambut Positif Berita Yang Menyebutkan Neymar Akan Gabung Madrid

Pakarbola.net – Mendekati dibukannya bursa transfer musim ini, rumor yang mengabarkan bahwa salah seorang punggawa PSG, yakni Neymar Jr akan hijrah menuju Real Madrid makin menggema. Menanggapi hal ini, salah seorang punggawa Madrid, yakni Marcelo menyampaikan bahwa dirinya memberikan dukungan supaya rekan setimnya dalam skuad Timnas Brasil tersebut dapat benar-benar menjadi bagian dari skuad Real Madrid.

Sebenarnya, musim ini merupakan musim perdana bagi pemain bersangkutan bersama PSG. Sebeluimnya, iamerupakan bagian dari skuad Barcelona.sayangnya, belum lama menjadi bagian dari PSG, Neymar justru diberitakan sudah merasa tak kerasan dan ingin meninggalkan klub tersebut.

Melihat kondisi ini, Real Madrid melihatnya sebagai peluang untuk mendapatkan salah satu pemain terbai di dunia tersebut.Dalam skuad Madrid, nantinya pemain bersangkutan tentunya akan dipasangkan di barisan depan tim bersama Rodaldo untuk mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan-lawannya.

“Pemain terbaik datang ke Madrid dan aku ingin bermain dengan Neymar. Ketika aku berbicara dengan Neymar, aku tidak berbicara tentang Madrid atau meninggalkan PSG,” kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

Terkait dengan berita ini, Marcelo sendiri memiliki keyakinan bahwa Neymar tak akan memikirkan rumor tentang dirinya. Pasalnya, fokus utamanya saat ini ialah untuk mempersiapkan diri demi dapat tampil gemilang membela negaranya dalam kompetisi Piala Dunia musim ini.

Seperti yang kita tahu, baik Marcelo maupun Neymar keduanya akan membela Timnas Brasil dalam ajang Piala Dunia tahun ini yang akan digelar di Rusia yang akan mulai digelar pada tanggal 14 Juni nanti.

“Kami akan berada di Rusia untuk memainkan sesuatu yang sangat penting. Kami tidak akan berbicara tentang transfer. Kami akan mewakili negara kami,” Marcelo menambahkan.