Marco Asensio Berharap Di Leg Kedua Madrid Dapat Tampil Lebih Baik

Pakarbola.net  – Real Madrid berhasil meraih kemenangan di leg pertama semifinal Liga Champions musim ini atas Bayern Munchen beberapa waktu lalu. Namun, kemenangan yang mereka raih tersebut, mereka dapatkan dengan cukup sulit.

Terkait dengan hal ini, ssalah seorang punggawa Real madrid, Marco Asensio, berharap supaya timnya dapat bermain lebih maksimal dalam pertandingan leg kedua nanti yang akan diselenggaraan di kandangnya sendiri.

“Pertandingan malam ini (Kamis dini hari) sangat penting bagi kami karena telah mengunci kemenangan. Meski begitu, kami tahu bahwa kami harus tampil jauh lebih baik lagi saat kami bermain di Santiago Bernabeu,” ucap Asensio, mengutip dari Football Espana, Kamis (26/4/2018).

Terkait dengan laga leg pertama, pemain bersangkutan pun mengakui bahwa timnya tak bermain begitu apik yang membuat mereka akhirnya harus bersusah payah untuk dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut.

“Kami tahu pertandingan tersebut akan membuat kami sangat menderita. Namun, pada akhirnya kami berhasil meraih kemenangan dan pergi meninggalkan stadion dengan memiliki sedikit keuntungan (dua gol tandang),” tambah pemain berpaspor Spanyol itu.

“Kami sadar bagaimana daya serangan yang dimiliki Bayern. Kami pun tahu bagaimana cara mereka mendominasi pertandingan dengan begitu lama. Tetapi, kami harus memanfaatkan dengan baik kesempatan yang ada. Dan pada akhirnya kami berhasil,” lanjut pemain berusia 22 tahun itu.

Sebagai informasi, bahwa dalam laga leg pertama, madrid sukses mengalahkan tuan rumah melalui skor 2-1. Dian tara dua gol yang berhasil diciptakan oleh Madrid, salah satunya berhasil dicetak oleh Asensio.

Terkait dengan hal ini,hasilimbang di leg kedua sudah ccukup untuk mengantarkan mereka melaju ke babak final Liga Champions musim ini. Dan jika hal tersebut terjadi, maka peluang mereka mengulangi kesuksesan seperti musim lalu makin dekat untuk diraih.