Mario Gomez Absen di Laga Perdana Persib di Liga 1

Pakarbola.net – Mario Gomez, juru taktik dari Persib Bandung dipastikan tak dapat mengawal skuad Maung Bandung dalam laga perdana mereka dalam kompetisi Liga 1 Indonesia. Seperti yang kita tahu, bahwa Persib Bandung akan menghadapi PS TIRA dalam laga pertama mereka di Liga 1.

Sayangnya terkait dengan laga tersebut, Mario Gomez dipastikan akan absen mengawal Persib. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Fernando Soler, selaku asisten pelatih Persib.

Fernando Soler juga meenyampaikan bahwa kemungkinan besar dalam laga nanti dirinya yang akan mengawal pasukan persib dalam laga menghadapi PS TIRA tersebut.

“Pasti kalian mau tanya kenapa Mario tidak ada di sini. Dia sedang ada urusan keluarga, dia pulang dulu (ke Argentina),” kata Soler di Graha Persib, Kota Bandung.

Kemungkinan besar, Mario baru akan embali menangani Persib ketika ia kembali ke Indonesia pekan depan. Untuk itu, selama Mario masih berada di Argentina, segala terkait Persib menjadi tanggung jawap para asisten Pelatih.

Tanpa kehadiran Mario gomez, dikabarkan Persib tetap memiliki target untuk meraih tiga poin penuh dalam laga nanti. Terlebih, mereka dijadwalkan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri.

“Kita sudah siap. Penting untuk kita kerja keras di pertandingan besok. Mudah-mudahan mendapat tiga poin di rumah ya,” ungkap Soler.

Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa Persib, yakni Supardi Nasir menyampaikan bahwa menurutnya tanpa adanya Gomez timnya akan dapat meraih poin penuh dalam laga nanti. Hal ini dikarenakan karena ia merasa bahwa persiapan yang mereka lakukan selama ini telah cukup matang.

“Kalau pengaruhnya mungkin insya Allah tidak terlalu berpengaruh. Kita tetap fokus karena segala hal sudah direncanakan sama Gomez, sudah disampaikan kepada kita dan asisten pelatih,” jelas Supardi.