Mario Gomez Sebut Ada Peluang persib Raih Kemenangan Di Kandang Arema

Pakarbola.net – Hasil cukup baik diraih oleh Persib bandung dalam laga ketiga mereka dalam kompetisi Liga 1 Musim ini. Bagaimana tidak, klub berjuluk Skuad Maung Bandung tersebut berhasil menaklukan tamunya, yakni Mitra Kukar melalui dua gol tanpa balas.

Terlepas dari hasil tersebut, mereka saat ini tengah mempersiapkan diri muntuk mengikuti laga di pekan keempat Liga 1 yang mengharuskan mereka untuk melakukan lawatannya ke markas Arema FC. Terkait dengan laga nanti, sebenarnya kedua klub sudah pernah saling bertemu dalaam laga uji coba sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Dalam laga uji coba tersebut, Persib meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Karena hal itu Mario Gomez selaku juru taktik Persib menyebut bahwa tak menutup kemungkinan timnya kembali perah kemenangan dalam laga nanti. Namun, meski demikian, Morio memprediksi bahwa laga nanti akan menjadi pertandingan yang cukup berat bagi klubnya, terlebih lawannya akan menjabat sebagai tim tuan rumah.

“Kita tahu mereka berbeda sekarang dan mereka juga main di kandang,” kata Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Tidak hanya itu, Arema juga dipastikan akan main habis-habisan demi mendapatkan tiga poin penuh. Hal ini dikarenakan, klub tersebut saat ini baru mendulang satu poin dari semua laga yang mereka jalani. Dengan kesempatan bermain di kandang, pastinya mereka tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Mereka baru mendapatkan satu poin. Tentunya mereka sangat ingin memenangkan pertandingan, sama seperti kita (yang juga ingin menang),” jelas Gomez.

Terkait dengan peluang mereka dalamlaga tersebut, Mario menyebutkan bahwa dalam pertandingan sepak bola, semua hal dapa terjadi, dengan begitu, tentunya mereka tetap memilikimpeluang untuk meraih hasil yang baik dalam laga tandangnya nanti.

“Buat saya semuanya pasti ada kemungkinan. Semua bisa menang atau kalah. Saya rasa semua tim rata. Mungkin kita bisa menang atau kalah,” tandas Gomez.

Sementara ini, Persib telah mengumpulkan empat poin dari tiga laga yang telah mereka lakoni di kompetisi Liga 1 musim ini. Hasil ini mengantarkan klub tersebut untuk sementara berada di peringkat 10 dalam klasemen sementara Liga 1.