Mario Gomez Yain Persib Kalahahkan PSMS Medan

 

Pakarbola.net – Lanjutan pertandingan Liga 1 musim ini akan mempertemukan antara Persib Bandung kontra PSMS Medan. Pertandingan ini akan di gelar di markas PSMS Medan, dan terkait dengan laga tersebut, Persib berharap mereka tak kembali meraih hasil minor ketika dihadapkan dengan klub asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Seperti yang kita tahu, bahwa Persib memang pernah mengalami kekalahan saat menghadapi PSMS Medan. Ha ini seperti yang terjadi dalam penyisihan grup Piala Presiden awal tahun lalu, dimana saat itu Persib takluk atas PSMS mealui dua gol tanpa balas.

“Kita tidak ingin momen di Piala Presiden lalu kembali terulang di sini (Medan). Tapi, ini akan bermain di kompetisi, level yang berbeda. Ini pertandingan penting, dan kita harus belajar dari semua kesalahan sebelumnya,” terang Mario Gomez, selaku juru taktik Persib dari situs resmi Persib.

Lebih dari itu, Pelatih asal Argentina tersebut menyampaikan bahwa dirinya memasang target yang cukup tinggi pada laga tersebut, yakni supaya Persib dapat meraih tiga poin penuh.

“Kita sangat siap untuk pertandingan nanti. Semuanya sudah berjalan seperti apa yang telah kita rencanakan. Kondisi semua pemain pun juga tidak ada masalah. Jadi, kita ingin kemenangan di pertandingan besok,” terang pelatih asal Argentina itu optimistis.

Keyakinan ini muncul setelah secara resmi beberapa pemain andalan mereka dapat diturunkan dalam laga nanti, seperti contohnya Supardi dan Ezechiel N’Douassel yang mendapatkan pelaranga akibat akumulasi kartu kuning, serta Febri dan Victor yang baru saja dimainkan bersama Timnas.

“Hari ini datang dua pemain lagi (Victor dan Febri). Ini satu hal yang positif untuk kita. Pemain yang tidak bisa bermain hanya Dedi (Kusnandar). Tapi, kita tidak khawatir karena masih ada Hariono yang tentunya siap bermain,” terang dia.

Sayangnya sampai saat ini Persib mejadi salah satu klub yang kerap kali meraih kegagalan dalam melakoni laga di kandang lawannya.

Lalu, dengan kenyataan ini, yakinkah kalian bahwa Persib akan meraih kemenangan di kandang lawan?