Martial Sempat Akan DIkorbankan MU Demi Gaet Sanchez

Pakarbola.net – Alexis Sanchez, salah satu punggawa Arsenal memang saat ini menjadi pemain yang kerap kali di ddi spekulasikan terkait dengan masa depannya. Di bursa transfer awal tahun ini, pemain berkebangsaan Cile ini sering kali di kait-kaitkan dengan dua klub di Liga Inggris asal kota Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

Bahkan, dari kubu MU, klub berjuluk TheRed Devils tersebut dikabarkan siap untuk mengucurkan dana yang tidak sedikit demi meresmikan pemain tersebut menjadi salah satu anggota dari skuadnya. Sayangnya hal ini juga belum berada dalam sebuah kepastian.

Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa MU siap membarter pemain tersebut dengan salah satu pemain muda yang dimiliki oleh Skuad Setan Merah, yakni Anthony Martial. Namun hal ini juga masih belum dapat dipastikan terkait dengan kebenarannya.

Namun, terkait penukaran terhadap Anthony Martial terhadap Sanchez nampaknya hal itu tak akan terjadi karena saat ini Martial juga menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan oleh skuad yang di asuh oleh Jose Mourinho tersebut. Di tangan Mourinho, kemampuan Martial memang dimnilai telah mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dari gol gol yang berhasil diciptakan pemain asal Prancis tersebut di musim ini.

Dari semua laga yang dilakoni Oleh Martial, pemain yang kini masih berusia 22 tahun ini telah mampu mencetak sembilan gol. Jumlah tersebut tentunya cukup baik mengingat usia pemain tersebut masih cukup muda, dan karier sepak bolanya juga tentunya masih akan panjang.

Di sisi lain, terlepas dari itu semua Jose Mourinho, juru latih Manchester United seolah tak ingin membahas lebih jauh terkait dengan transfer Sanchez menuju MU. Namun, pelatih berjuluk The Special One tersebut mengakui bahwa Sanchez merupakan pemain yang baaik.

“Tidak ada berita tentang Sanchez. Dia adalah pemain Arsenal, jadi dia akan tetap bagus untuk Arsenal. Jika ia mendatangi kami, maka hal tersebut juga bagus untuk kami. Jika ia pergi menuju klub lain, maka hal tersebut juga bagus untuk mereka,” ucap Mourinho.

“Mungkin ada klub lain yang juga tertarik dan mencoba. Saya seharusnya tidak membicarakan pemain yang merupakan pemain Arsenal,” tuntasnya.