Hazard Akan Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea, Jika Courtois Juga Melakukannya

Pakarbola.net – Berita mengenai masa depan salah seorang punggawa Timnas Belgia, Eden Hazard saat ini memang cukup banyak diperbincangkan oleh media. Kabarnya, pemain yang saat ini memperkuat Chelsea tersebut akan segera hijrah menuju Real Madrid.

Terkait dengan hal ini, Roberto Martinez, selaku juru taktik timnas Belgia menyampaikan bahwa dirinya mendukung segala keputusan yang akan diambil oleh pemain tersebut. Lebih dari itu, pelatih tersebut juga menyampaikan bahwa pada bursa transfer awal musim ini menjadi momen yang sangat tepat jika pemain tersebut ingin hengkang dari The Blues.

“Ini bisa menjadi waktu terbaik bagi Hazard untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Dia adalah pemain yang memiliki kedewasaan dan jiwa kepemimpinan. Permainannya didasarkan pada bakat. Hazard bisa membawa proyek baru di mana pun di dunia. Dia berada di momen terbaik dalam kariernya,” kata Martinez kepada Cadena Ser.

Menjadi bagian dari skuad Chelsea, Hazard memang menjadi salah satu pemain yang paling mereka andalkan. Sampai saat ini, sudah terhitung enam tahun kebersamaan pemain bersangkutan bersama dengan klubnya.

Bagi Martinez, dengan skil atau kemampuan yang dimiliki oleh pemain berusia 27 tahun tersebut, Hazard pantas untuk bergabung dengan tim manapun. Karena itu, dimanapun ia berada, Martinez selalu menukung keputusan yang dilakukan oleh pemain bersangkutan.

“Hazard bisa masuk dalam tim mana pun di dunia. Pemain membutuhkan tantangan dan proyek baru. Mungkin ini saat yang tepat bagi Chelsea dan Hazard untuk berpisah. Saya akan menjadi sangat terkejut jika Chelsea tidak memiliki penawaran besar untuknya sekarang.”

“Hazard adalah pemain yang tidak Anda kenal sampai Anda bekerja dengannya. Saya sangat terkejut. Dia memiliki kematangan dan keterampilan kepemimpinan seperti itu. Hazard adalah salah satu dari beberapa pemain yang ada di seluruh dunia di mana permainannya didasarkan pada bakat satu lawan satu,” ucap Martinez.

Berita mengenai kepindahan Hazard menuju Madrid bermula dengan kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Madrid tengah mencari pemain baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hijrah ke Juventus.