Menang Atas Mitra Kukar, Pelatih Borneo FC Girang

Pakarbola.net – Lanjutan pertandingan Liga 1, Borneo FC berhasil meraih tiga poin penuh ketika dihadapkan dengan Mitra Kukar. Hal ini tentunya membuat Dejan Antonic, selaku juru taktik Borneo FC merasa bahagia.

Sejatinya, dalam laga tersebut Borneo hanya mampu menang tipis melalui skor 1-0 dalam laga tersebut, namun hal itu telah cukup menunjukan bahwa strategi yang mereka persiapkan untuk menghadapi lawannya dapat dibilang cukup berhasil.

Terkait dengan kemenangan ini, pelatih tersebut menyebutkan bahwa salah satu faktor yang berhasil membuat mereka meraih kemenangan ialah karena para pemain telah menunjukan kerja keras yang luar biasa.

“Kesuksesan kita ya teamwork, kita semangat. Beda kita saat lawan Sriwijaya FC. Disiplin kita jauh lebih bagus. Tapi masih ada yang perlu diperbaiki ke depan,” kata Dejan.

Satu-satunya gol yang sukses dilesakkan oleh klub tersebut ke gawang dari lawanya berhasil diciptakan oleh Lerby Eliandry.

“Semua pemain kerja keras dan beberapa yang lelah. Saya salut dengan pemain yang menunjukkan kerja keras dan semangat. Kita bisa dapat 3 poin dari laga yang sangat panas. Di babak pertama Mitra Kukar sangat mendominasi tapi mungkin kita berusaha dan menunggu kesempatan. Babak kedua kita ganti formasi dan memainkan tempo lebih cepat,” tutur Dejan.

Usai meraih hasil positif atas Mitra Kukar, laga selanjutnya yang akan mereka hadapi adalah laga yang mempertemukan mereka dengan Arema FC. Arema sendiri bukanlah klub yang dapat dikatakan remah, untuk itu mereka langsung fokus pada laga berikutnya.

“Kita siapkan laga untuk lawan Arema. Kemenangan ini kita harus lupakan untuk persiapan lawan Arema,” jelasnya.