Menang di Kandang Chelsea, Dele Alli Girang

Pakarbola.net – Sebuah kemenangan sukses diraih oleh Tottenham Hotspur dalam laga tandang mereka menghadapi Chelsea. Dalam laga tersebut, Spurs sukses menundukan sang tuan rumah melalui skor 3-1. Kemenangan ini tentunya membuat para pemain Spurs, tak terkecuali Dele Alli merasa senang.

Terkait dengan kemenangan tersebut, Alli menyampaikan bahwa menurutnya dalam laga tersebut para pemain timnya bermain dengan rasa keoptimisan yang sangat tinggi. Kebahagiaan dari Alli makin bertambah setelah mengetahui bahwa kemenangan ini menjadi kemenangan perdana bagi mereka sejak 28 tahun terakhir yang mereka raih di kandang Chelsea.

“Apa pun dapat terjadi di Liga Inggris. Kami harus memastikan diri untuk terus mendapatkan poin penuh di setiap pertandingan. Itu adalah perasaan yang luar biasa dapat menang di laga tersebut. Kami memiliki tim yang hebat dan kami percaya pada diri kami sendiri,” ucap Alli, dikutip dari Sportsmole, Senin (2/4/2018).

Dele Alli sendiri merupakan pemain yang dalam laga tersebut sukses menyumbangkan dua golnya terhadap klub berjuluk The Lilywhites tersebut. Dua gol yang diciptakan pemain bersangkutan menjadi gol kemenangan bagi Spurs karena dua gol tersebut terjadi ketika dua klub meraih hasil imbang, yakni 1-1.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam laga tersebut Chelsea terlebih dahulu sukses mencatatkan keunggulan melalui penyerang andalan mereka, yakni Alvaro Morata. Namun, beberapa menit berselang gol dari Morata berhasil disamakan oleh Christian Eriksen.

“Kami memulai pertandingan dengan cukup bagus, namun kami tidak cukup mengancam Chelsea. Christian Eriksen pun memberikan keyakinan kepada kami usai dirinya mencetak gol. Saya senang dapat mencetak dua gol, namun yang lebih penting dari itu semua adalah kami bertahan dengan sangat baik setelah unggul 3-1. Sangat penting bagi kami untuk tetap solid di lini belakang,” sambung pemain berusia 21 tahun itu.

Dengan kontribusinya mencetak dua gol dalam laga tersebut, Dele Alli berhasil menjawab semua keraguan masyarakat terkait dengan dirinya.

Keberhasilan Spurs meraih tiga poin dari laga tersebut, belum mampu mengubah peringkat mereka di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini purs berada di peringkat empat, dibawah Duo Manchester dan Liverpool.