Meski Menang, Zidane Sebut Madrid kesulitan

Pakarbola.net – Real Madrid memang berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan Leg pertama babak empat besar Liga Champions musim ini. Namun, meski demikian, Zinedine Zidane menyebutkan bahwa skuadnya sangat kesulitan dalam pertandingan yang di helat di markas Bayern Munchen tersebut.

Namun, meski demikian Zidane tak memungkiri bahwa dirinya merasa sangat senang karena meskipun sulit, namun timnya mampu meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Seperti yang kita tahu, bahwa laga tersebut dimenangkan Los Blancos melalui skor 2-1.

Tuan rumah dalam laga tersebut sukses membuka keunggulan. Namun, dalam kondisi tertinggal Real Madrid nampaknya tetap tenang dan berusaha untuk membalas ketertinggalannya tersebut. Akhirnya, di penghujung babak pertama, melalui tendangan dari Marcelo Vieira, Madrid berhasil menyamakan kedudukan yang membuat mereka meraih skor imbang1-1 di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Madrid berhasil kembali mencetak gol melalui Marco Asensio yang membuat mereka membalikan keadaan dan unggul melalui skor 2-1. Keunggulan tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sebenarnya, dalam laaga tersebut Bayern juga memiliki cukup banyak peluang, sayangnya peluang-peluang tersebut tak mampu mereka konversikan menjadi sebuah gol. Hal ini membuat pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan  madrid.

“Kami bermain dengan sangat baik, seperti itulah sepakbola. Mereka (Bayern) memiliki banyak sekali peluang di pertandingan itu, namun pada akhirnya kamilah yang menang. Tentu tidak mudah di awal pertandingan. Akan tetapi, di babak kedua kami bermain lebih baik lagi,” ucap Zidane, dikutip dari Sportsmole, Kamis (26/4/2018).

“Kami sangat menderita sekali (di pertandingan Bayern vs Madrid). Terutama di awal laga. Kami berjuang keras hingga akhirnya menang. Tim kami memiliki kualitas untuk mengatasi permasalahan seperti itu. Kami pun kehilangan Isco Alarcon di pertandingan tersebut lantaran didera cedera,” tambah pelatih berusia 45 tahun itu.

kemanangan ini tentisaja menjadi bekal mereka di leg kedua. Sebagai informasi, bahwa kedua klub masih akan dipertemukan lagi di leg kedua yang kemungkinan besar akan di helat di Santiago Bernabeu.