Messi Tepis Tuduhan Yang Menyebutkan Ada Masalah Antara Dia dan Dybala

Pakarbola.net – Paulo Dybala, salah seorang punggawa andalan dari Juventus secara mengejutkan tak dipanggil dengan skuad Timnas Argentina. Terkait dengan hal ini, ada kabar yang menyebutkanbahwa tak dipanggilnya Dybala ada hubungannya dengan Lionel Messi yang dikabarkan tengah memiliki hubungan yang kurang baik dengan pemain bersangkutan.

Namun, terkait dengan kabar ini, Messi menyampaikan bahwa semua itu tidak benar. Lebih dari itu, mega bintang Barcelona tersebut menyampaikan bahwa saat ini hubungannya dengan Dybala terbilang baik-baik saja.

Dari pihak pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, ia menyampaikan bahwa tak dipanggilnya Dybala dalam skuad timnas Argentina disebabkan karena ia ingin memainkan pemain lainnya, namun, bukan tak mungkin bahwa hal itu hanyalah sekedar alasan. Ada kemungkinan tak dipanggilnya pemain tersebut sebenarnya ialah karena pelatih bersangkutan masih bingung menentukan posisi dari Dybala serta Messi.

Atau juga pelatih tersebut mungkin saja tak dapat memainkan dua pemain bersangkutan secara bersama, hingga ia memutuskan untuk lebih memilih Messi dan mengistirahatkan Dybala.

Terkaiyt dengan hal ini, Messi sendiri kembali menegaskan bahwa tak ada masalah antara dirinya dengan Dybala. Tak hanya itu, Messi mengaku saat ini dirinya telah berdiskusi dengan Dybala terkait dengan masalah ini.

“Paulo dan saya membahas itu, apa yang dia katakan benar, di Juventus dia memainkan peran yang sama dengan yang saya lakukan. Dengan saya di tim nasional, di bermain lebih jauh di sebelah kiri, yang mana dia tidak terbiasa dengan itu,” ucap Messi, seperti diwartakan Football Italia, Selasa (27/3/2018).

“Itu lebih sulit bagi kami untuk bemain di sana, saya tidak terlalu sering bermain ke kiri. Pasalnya, di sisi kanan kami bisa memotong masuk dan memiliki seluruh lapangan di hadapan kami. Saya memahami apa yang dia katakan, tidak ada yang perlu diklarivikasi lagi,” pungkas pemain berjuluk La Pulga itu.

Seperti yang kita tahu, jelang bergulirnya kompetisi Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Russia, Beberapa negara Eropa saat ini tengah melakukan uji tanding internasional demi mematangkan skuad mereka.