Modric Yakin El Real Akan Raih Hasil Maksimal di Liga Champions

Pakarbola.net – Di musim ini, memang Real Madrid tidak berhasil menunjukan penampilannya sebagai klub yang disebut sebagai raksasa Spanyol. Bagaimana tidak, rentetan hasil buruk harus mereka alami di musim ini pada beberapa kompetisi yang mereka ikuti.

Seperti contohnya dalam kompetisi liga Spanyol dimana mereka saat ini harus terjerembab di peringkat empat sementara dengan selisih poin yang mencapai 19 angka dengan pemuncak klasemen saat ini yakni Barcelona. Selain itu, klub tersebut juga sudahharus terlebih dahulu tersisih dalam kompetisi Piala Raja Spanyol.

Dengan hasil buruk dalam dua kompetisi tersebut, mereka saat ini mencoba untuk fokus di Liga Champions. Saat ini Real Madrid memang telah berhasil lolos ke babak 16 besar dalam kompetisi antar klub paling di segani di wilayaah eropa tersebut. Real Madrid sendiri akan dihadapkan dengan raksasa Prancis, PSG dalam laga tersebut.

Menatap laga itu, salah seorang punggawa Madrid, Luka Modric tetap optimis bahwa timnya akan meeraih hasil yang cukup baik dari laga tersebut. Antara El Real dan PSG akan dipertemukan dalam dua leg, dimana di leg pertama Real Madrid akan menjadi tuan rumah.

Modric sendiri menyaampaaikan bahwa dirinya yakin bahwa klubnya akan menngulangi kesuksesan mereka di musim sebelumnya dimana klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sukses menjadi kampiun dalam kompetisi Liga Champions.

Namun, disisi lain ia juga tak memandang remeh lawannya dan menyrbut bahwa PSG juga bukan merupakan tim yang lemah.

“PSG? Saya pikir semua orang menghormati Madrid, tidak ada satu pun yang senang melawan kami dan kami harap hasil ini (menang 4-1 atas Valencia) akan membantu kami menyiapkan pertandingan lebih baik (melawan PSG),” jelas Modric, mengutip dari Football Espana, Minggu (28/1/2018).

“Takut? Itu tidak berlaku dalam sepakbola, utamanya bagi Real Madrid. Kami satu-satunya tim yang memenangkan Liga Champions dua kali beruntun. Mengapa kami harus takut?,” lanjut kapten Timnas Kroasia itu.

“Rentetan hasil buruk? Apa yang terjadi kepada kami dalam beberapa pertandingan terakhir bukan karena masalah fisik. Kami harus bertahan dan menutup ruang lebih baik,” tandas Modric.