Moh Salah Sebut Dirinya Belum Sejajar Dengan Mesi dan Ronaldo

Pakarbola.net – Mohamed Salah, salah serorang punggawa Liverpool memang musim ini telah menunjukan penampilan yang sangat luar biasa. karena hal ini, pemain kelahiran Mesir tersebut disejajarkan dengan dua bintang sepak bola,yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, terkait dengan hal ini, dari sisi pemain bersangkutan, Salah menyebut bahwa dirinya sampai detik ini masih belum pantas disejajarkan dengan dua bintang tersebut. Pasalnya, menurut Salah baik Ronaldo maupun Messi merupakan pemain hebat yang mampu tampil konsisten dalam tiap musim.

“Tidak sama sekali (mirip dengan Messi dan Ronaldo). Tetapi saya pun tidak ingin mengatakan saya senang dengan perbandingan ini, karena masing-masing berada di tingkat teratas selama 10 atau 11 tahun. Tingkat kinerjanya pun stabil,” ungkap Salah, mengutip dari Goal, Selasa (15/5/2018).

Salah sendiri mengaku bahwa dirinya juga akan berupaya agar ia dapat konsisten dalam tiap muim yang ia lalui seperti yang dilakukan bai oleh Messi dan Ronaldo. Seperti yang kita tahu, bahwa Messi dan Ronaldo memang banyak yang menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia karena mereka berhasil menunjukan permainan yang stabil dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.

“Namun, saya harus mempertahankan level kinerja tinggi saya selama beberapa musim. Saya harap saya bisa melakukannya. Jelas, mereka adalah pemain hebat,” lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Di musim ini, Salah memang berhasil menunjukan kelasnya sebagai pemain yang berkualitas. Bagai mana tidak, musim ini merupakan musim perdana bagi pemain tersebut menjadi bagian dari skuad Liverpool, namun ia langsung mampu menjadi mesin gol bagi klub tersebut

Salah juga merupakan pemain yang berhasil menraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Dalam satu musim, Salah sukses menciptakan 32 gol di Liga Inggris.