Mohamed Salah Merasa Betah Bersama Liverpool

Pakarbola.net – Mohamed Salah, salah seorang punggawa dari Liverpool menyampaikan bahwa dirinya cukup senang dapat menjadi bagian dari skuad Liverpool. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa sampai kini dirinya masih betah menjadi bagian dari skuad Jurgen Klopp tersebut.

Di musim ini, Mohamed Salah berhasil menunjukan performa yang luar biasa bersama klub tersebut. Ia juga meenjadi pemain Liverpool yang berhasil mencetak gol paling banyak di musim ini. Setidaknya sampai saat ini sudah ada 43 gol yang berhasil diciptakan oleh pemain tersebut dari semua kompetisi.

Tak hanya itu, Salah juga berhasil mengantarkan Liverpool lolos ke partai puncak dalam kompetisi Liga Champions musim ini dimana dalam laga final nanti mereka akan dihadapkan dengan sang juara Bertahan, yakni Real Madrid.

Liverpool sendiri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dapat memastikan diri finis di urutan empat besar dalam klasemeen akhir kompetisi Liga Inggris musim ini.

Hebatnya torehan uarbiasa yang diraih oleh Salah bersama Liverpool ini tercipta di musim perdana dari pemain kelahiran Mesir tersebut. Yaps, Salah dibeli oleh Liverpool dari AS Roma sejak awal musim.

Terlepas dari semua itu, Salah berharap supaya ia beserta klubnya meraih hasil yang lebih baik di musim depan.

“Saya masih sangat senang berada di Liverpool. Semuanya berjalan sangat baik sampai saat ini. Tentu saja, saya punya ambisi besar di masa depan bersama Liverpool,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari Evening Standard, Sabtu (12/5/2018).

“Sekarang, kami berada di final Liga Champions dan semua orang bersemangat untuk melakoni laga tersebut. Tetapi, saya rasa ini baru permulaan. Ini tahun pertama saya di sini. Ini hanya permulaan,” tukas Salah.