Mourinho Akui Ingin Rekrut Ronaldo, Tapi...

Pakarbola.net – Jose Mourinho, juru taktik skuad Manchester United mengakui, bahwa ia sebenarnya ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo, pemain andalan Real Madrid. Namun, terkait dengan keinginannya ini, menurutnya hal tersebut tak mungkin terealisasikan. Pasalnya, merupakan hal yang mustahil bagi Madrid untuk membiarkan ikon-nya tersebut pergi.

Senbenarnya, Ronaldo sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid. Berita ini berhembus di awal musim ini dengan menyebutkan bahwa saat ini ketajaman pemain kelahiran Portugal tersebut mulai berkurang. Namun, hal ini nyatanya hanyalah isapan jempol belaka. Pasalnya sampai saat ini pemain bersangkutan tetap memberikan kontribusi besarnya pada skuad Los Blancos.

Saat ini Ronaldo bersanding dengan Lionel messi menjadi pemain yang diklaim sebagai yang terbaik di dunia pada era ini. Konsistensi yang dimiliki oleh pemain tersebut tetap terjaga meskipun usianya saat ini sudah tak lagi muda. Sebagai informasi, bahwa Ronaldo saat ini tengah menginjak usia 33 tahun.

Kualitas dan konsistensi yang dimiliki oleh Ronaldo itulah yang menurut Mourinho menjadi alasan yang sangat kuat bagi Real Madrid untuk tak membiarkan pemain tersebut hijrah menuju klub lain.

“Saya percaya bahwa Real Madrid tidak bisa menjualnya, itu dilarang. Dia harus tetap bertahan sampai saat mereka mengizinkannya pergi dan bermain satu tahun di Amerika atau di tempat lain yang dia ingin nikmati. Itu (merekrut Ronaldo) adalah pintu yang tertutup,” ujar Mourinho, menyadur dari Sport 360, Kamis (17/5/2018).

“Saya tidak berpikir (bisa merekrut Ronaldo). Namun, semua orang mengetahui sejarahnya di Manchester, passion yang mereka miliki untuknya dan bahwa terdapat para pemain di dunia, yang jika klub-klub memiliki kemungkinan untuk merekrutnya, maka mereka tidak akan mengatakan tidak,” tandas Mourinho.

Sebagai informasi, bahwa sampai saat ini Ronaldo telah berhasil mengantarkan klubnya ke babak final Liga Champions. Bahkan, dua musim berhasil mereka menangkan secara berturut-turut. Dimusim ini, menjadi final ketiga secara beryntun yang diraih oleh klub tersebut, dimana Madrid akan dihadapkan dengan Liverpool.