Mourinho Sebut Alexis Sanchez jadi pemain

Pakarbola.net – Alexis Sanchez, salah seorang punggawa Manchester United disebut oleh Jose Mourinho, selaku pelatihnya menjadi pemain yang dibutuhkan bagi klub tersebut. Sanchez sendiri merupakan pemain yang baru hadir bersama skuad MU pada awal tahun ini.

Sayangnya, sejak kehadirannya di Old Trafford, pemain bersangkutan masih dinilai belum memberikan penampilan maksimal bersama klubnya. Namun, bagi Mourinho, pelatih berjuluk The Special One tersebut masih memiliki keyakinan yang cukup tinggi pada pemain bersangkutan.

Mourinho sendiri mengakubahwa saat ini Sanchez masih kesulitan untuk beradaptasi bersama Skuad Setan Merah. Namun hal ini masih dianggap wajar bagi Mourinho. Pasalnya Arsenal dan MU menurutnya memiliki gaya bermain yang berbeda. Selain itu, Sanchez juga baru hadir saat pertengahan musimyang dinilainya membuat seorang pemain menjadi kesulian untuk beradaptasi.

“Kami berjuang untuk memiliki dia di sini dan sejak hari pertama, saya yakin bahwa dia adalah pemain yang tepat. Tidak hanya oleh kualitas sepakbola yang khas, tetapi juga mentalitasnya dan kami membutuhkan itu,” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (29/4/2018).

“Kami membutuhkan sedikit lebih banyak pengalaman, kami membutuhkan sedikit lebih banyak agresivitas mental, dan saya tahu bahwa cepat atau lambat, kami akan meningkat sebagai tim,” tambahnya.

Sebagai informasi, bahwa dalam transfernya Sanchez ke Man United hanya dengan dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan. kabarnya, bergabung bersama MU, saat ini Sanchez menjadi pemain Liga Inggris dengan gaji terbesar.

Sampai saat ini, bersama MU pemain bersangkutan baru menyumbangkan tiga gol dan lima assist dari 14 pertandingan yang telah ia lakoni dalam semua kompetisi yang di ikuti oleh MU.