FBL-ENG-PR-WEST BROM-MAN UTD

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa peluang Manchester United untuk meraih gelar Liga Inggris di musim ini memang telah tertutup. Hal ini dikarenakan gelar tersebut telah resmi diraih oleh Manchester City.

Terkait dengan hasil ini, masalah konsistensi disebiut Jose mourinho, selaku juru taktik Man United yang menjadi masalah utama dari klubnya saat ini. masalah tersebut membuat klub berjuluk The Red Devils mengalami hasil yang mengejutkan seperti kekalahan dari klub yang semestinya dapat mereka atasi.

Hal ini seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, dimana Man united harus takluk atas West Brom di hadapan pendukungnya sendiri. Hal ini tentunya sangat mengejutkan mengingat pada laga sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan tandang saat berada di markas Man City.

Karena itu, Mourinho akhirnya menyampikan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membuat klub tersebut lebih konsisten.

Man United sendiri juga saat ini telah tersingkir dini dalam kompetisi Liga Champions musim  ini. Lagi lagi masalah konsistensi menjadi penyebab dari gagaknya klub tersebut.

Dalam kompetisi tersebut, MU dipoertemukan dengan Sevilla dalam babak 16 besar. Mereka berhasil menahan imbang lawannya saat bertandang ke markas Sevilla. Namun, dalam leg kedua yang di gelar di markas MU, mereka justu mengalami kekalahan melalui skor 1-2.

“Anda tidak bisa memenangkan gelar dengan inkonsistensi. Anda harus memenangkan gelar dengan kualitas, tentu saja. Tanpa kualitas Anda tidak punya peluang,” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (17/4/2018).

“Tetapi Anda juga harus memenangkan gelar dengan konsistensi. Itu adalah konsistensi di setiap level dan bukan hanya soal level penampilan, tetapi dari hari ke hari semuanya harus konsisten dari hari pertama sampai hari terakhir. Jadi salah satu hal yang harus kami tingkatkan adalah konsistensi,” tutupnya.