Mourinho Tak Berkata Apapun Dengan Conte Saat Berjabat Tangan

Pakarbola.net – Laga big match yang mempertemukan antara Manchester United kontra Chelsea akhirnya dimenangkan oleh MU dengan skor ketat 2-1. Terlepas dengan hasil ini, Jose Mourinho selaku juru taktik mengungkapkaan bahwa dirinya tak perlu banyak bicara ketika berjabat tangan dengan Antonio Conte, selaku pelatih dari Chelsea.

Seperti yang kita tahu, bahwa kedua pelatih sebelumnya kerap kali terlibat konflik, seperti saling beradu mulut ketika berada dilapangan, maupun di luar lapangan. Terkait dengan hal ini, akhirnya membuat laga tersebut menjadi duel strategi dari dua pelatih tersebut.

Sebenarnya, dalam pertandingan tersebut Chelsea terlebih dahulu mencataatkan keunggulan atas tim tuan rumah, namun, hebatnya dalam kondisi tertinggalMU tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan, melalui Romelu Lukaku, bahkan berbalik unggul ketika Jesse Lingard sukses mencetak gol kedua bagi MU.

Terkait dengan hasil kemenangan ini, Pelatih berjuluk The Special One ini akhirnya mengakui bahwa dirinya tak mengucapkan kata apapun kepada pelatih lawan, yakni Antonio Conte, bahkan saat kedua pelaatih tersebut saling berjabat tangan antara satu dan lainnya.

“Jabat tangan tidak memerlukan kata-kata apapun.Itulah yang saya dan Antonio ingin tunjukkan kepada semua orang. Kami berdua bukanlah orang biasa dalam dunia sepakbola. Kami memiliki banyak sejarah,” terang Mourinho, sebagaimana diberitakan Soccerway, Senin (26/2/2018).

Meski demikian, Mourinho tetap memberikan pujian terhadap mantan klubnya tersebut. Baginya, Chelsea bukanlah klub yang lemah. Bahkan mereka sukses menahan imbang raksasa Spanyol Barcelona dalam leg pertama kompetisi Liga Champions musim ini.

“Kami mengalahkan tim yang fantastis, untuk beberapa alasan mereka menjadi juara pada musim lalu, dan untuk beberapa alasan Chelsea mereka telah bermain bagus melawan Barcelona. Ia sungguh melakukan permainan dengan baik. Jadi kami harus mengalahkan tim yang sangat bagus, kami harus diorganisir. Setiap orang memiliki semangat. Kami berhasil mengalahkan klub yang sangat aktif,” lanjutnya

Kemenangan ini berhasil membuat MU mempertahankan posisinya di peringkan dua klasemen sementara Liga Inggris, Sedangkan bagi Chelsea, kekalahan ini membuat klub tersebut secara peringkat harus mengalami penurunan yakni berada di peringkat kelima. Chelsea sendiri perlu naik satu peringkat lagi supaya dapat kembali lolos dalam kompetisi Liga Champions musim depan.