Musim Ini Jadi Musim Terbaik bagi Firmino

Pakarbola.net – Roberto Firmino, salah satu punggawa Liverpool menyebutkan bahwa musim ini menjadi musim terbaik dalam kariernya. Hal ini tentunya berkaca dengan hasil yang diraih oleh timnya saat ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa Firmino beserta rekan-rekannya dalam skuad Liverpool di musim ini dapat dibilang telah meraih hasil yang sangat positif, khususnya di kompetisi Eropa yakni Liga Champions, dimana mereka sukses menembus partai final, dan berpeluang untuk meraih gelar juara.

Selain itu, secara individu, Firmino juga berhasil menunjukan performa yang cukup top di musim ini. Hal ini dibuktikan dengan 27 gol dan 17 assist yang telah ia kontribusikan kepada klub tersebut.

tentunya, Firmino ingin dirinya terus menunjukan penampilannya yang lebih baik lagi bersama Liverpool di musim berikutnya. Hal ini akan ia realisasikan dengan cara mencoba bermain semaksimal mungkin setiap melakoni pertandingan, seperti halnya dalam laga final Liga Champions nanti yang akan menghadapkan mereka dengan sang juara Bertahan, real madrid.

“Tahun ini adalah tahun terbaik saya sebagai pesepakbola profesional. Saya sangat senang dengan kinerja saya di lapangan dan berharap bisa mempertahankannya. Akan tetapi, saya masih belum puas karena selalu ingin lebih baik lagi,” ujar Firmino, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (17/5/2018).

“Ini adalah momen yang istimewa karena kami berpeluang memenangkan final. Trofi Liga Champions akan terasa begitu spesial. Jika kami cukup beruntung untuk bisa memenangkannya, itu akan jadi momen yang sangat emosional bagi saya dan seluruh tim,” tukas pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil tersebut.

Di  sisi lain, Liverpool juga memastikan diri finis di peringkat empat besar kompetisi Liga Inggris musim ini. Dengan begitu, mereka kembali mendapatkan tiket untuk bermain dalam kompetisi Liga Champions di musim depan.