Napoli Diharapkan Habis-habisan Saat hadapi Juventus

Pakarbola.net – Duel big match akan tersaji dalam lanjutan pertandingan Liga Italia musim ini. Dua klub yang berada di puncak klasemen, yakni Juventus dan Napoli akan saling berhadapan. Terkait dengan pertandingan ini, pelatih Napoli, Maurizio Sarri berharap supaya anak asuhnya dapat tampil habis-habisan dalam laga tersebut untuk menjaga peluang mereka meraih gelar juara liga Italia musim ini.

Sementara ini, Napoli berada di peringkat kedua klasemen liga Italia musim ini dengan selisih poin sebanyak 4 angka dari Juventus yang sementara ini menempati singgasana puncak klasemen. Dengan begitu, tentunya jika dalam pertandingan nanti Napoli berhasil meraih poin, maka  perebutan juara Seri A Italia jadi lebih menarik.

“Kami selalu berinisiatif untuk tampil menyerang. Tak peduli betapa superiornya sang lawan, dimana kami bertanding, atau berapa skor pun kami tertinggal,” ujar Sarri dikutip dari Mediaset Premium.

“Jelas sekali jika Turin bukanlah tempat yang mudah untuk meraih kemenangan. Apalagi kini kami harus melawan Juventus yang merupakan favorit juara. Bagiku, mereka adalah tim yang paling lengkap di Eropa saat ini,” lanjutnya.

Sejatinya, di musim ini, antara Napoli dan Juventus sudah pernah saling berhadapan. Saat itu, pertandingan digelar di markas besar Napoli, dan Juventus berhasil membuat Napoli malu dihadapan para suporternya sendiri. Karena itu, pelatih bersangkutan berharap hal tersebut tak terulang kembali.

Sebagai informasi bahwa dalam pertandingan sebelumnya, Napoli berhasil meraih hasil positif berupa kemenangan atas Udinese dalam pertandingan kandangnya.