Navas Ingin Pensiun di Madrid

Pakarbola.net – Penjaga gawang andalan Real Madrid, Keylor Navas, menyampaikan bahwa menjadi bagian dari Madrid merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan baginya. Tak hanya itu, pemain bersangkutan juga menyampaikan bahwa jika memungkinkan, pemain tersebut ingin bisa pensiun bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Kehadiran Navas dalam skuad El Real bermula pada tahun 2014 lalu. Sebelumnya, penjaga gawang tersebut merupakan pemain yang memperkuat klub Levante. Di awal kariernya bersama Madrid, pemain bersangkutan sebenarnya banyak diragukan bahwa ia akan berkembang dan menjadi bagian inti dari klub tersebut.

Namun, nyatanya, sampai saat ini navas terpilih menjadi penjaga gawang yang pling diandalkan oleh skuad Real Madrid.  Penampilan gemilangnya bersama Madrid bahkan membuat Navas kerap kali di elu-elukan oleh pendukungnya.

Hal ini seperti yang diakui oleh pemain asal Costa Rica tersebut. Navas menyebutkan bahwa para suporter Real Madrid seolah tak pernah ada hentinya untuk memberikan dukungan serta sorak sorai kepada pemain bersangutan.

Karena itu, Navas berupaya untuk membalas kepercayaan dan dukungan dari para suporternya dengan cara selalu menunjukan penampilan terbaiknya dalam tiap laga yang ia lakoni bersama Real Madrid. Bahkan, ia juga berjanji untuk dapat setia bersama timnya, yakni dengan tidak menerima tawaran dari klub lain sampai nantinya ia menyudahi kariernya sebagai seorang pemain sepak bola.

“Kebaikan para penggemar yang ditujukan kepada saya sepanjang waktu sangat luar biasa, dan saya sangat berterima kasih dengan apa yang sudah mereka berikan kepada saya,” ucap Navas, seperti disadur dari Marca, Rabu (13/6/2018).

“Apapun situasinya, mereka selalu berada di belakang saya. Di stadion saya selalu mendengar teriakan dukungan yang memotivasi saya. Dan saat saya berjalan di Madrid, orang-orang selalu datang dan berkata: Jangan pergi, kami mencintai Anda!” sambungnya.

“Saya adalah pemain Real Madrid dan punya kontrak hingga tahun 2020. Saya selalu berkata bahwa saya senang di Real Madrid dan berharap, jika Tuhan mengizinkan, saya bisa pensiun di klub ini,” tuntas kiper berusia 31 tahun tersebut.