FBL-ENG-PR-WATFORD-LIVERPOOL

Pakarbola.net – Pertandingan panas akan tersaji dalam laga final Liga Champions musim ini. Yaps, Laga final tersebut akan mempertemukan antara dua klub dari Inggris dan Spanyol, yakni Liverpool kontra Real Madrid.

Terkait dengan pertandingan tersebut, salah seorang eks-punggawa Manchester United, yakni Gary Neville menyebutkan bahwa dirinya lebih menjagokan real madrid untuk kembali meraih gelar juara Liga Champions musim ini dibandingkan dengan Liverpool.

Real Madir merupakan klub yang berhasil meraih juara Liga Champions secara berturut-turut sejak dua musim yang lalu. Jika musim ini CR7 beserta kolega kembali meraih gelar tersebut mereka menjadi klub pertama yang meraih gelar juara Liga Champions secara berturut-turut sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Liverpool juga di kompetisi Liga Champions musim ini mereka menunjukan performa luar biasa. Bahkan Liverpool berhasil mengalahkan kandidat juara lainnya, yakni Man City di babak perempat final lalu. Selain itu mereka juga sukses menaklukan salah satu klub kuat di Italia, yakni AS Roma.

Namun, meski demikian, secara terang terangan Neville menyampaikan bahwa dirinya sangat tidak ingin kalau pasukan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan di babak fina tersebut dan meraih gelar Liga Champions musim ini.

“Mari kita bersama berharap Manchester United dapat memenangkan Piala FA dan Ronaldo dapat menciptakan keajaiban. Saya harap dia bisa muncul dan mencetak hattick yang indah,” ujar Neville, sebagaimana dikutip dari Football London, Jumat (18/5/2018).

“Dengan begitu, saya akan keluar dari kesengsaraan dan dapat rileks menantikan musim depan. Liverpool memang telah tampil cemerlang hingga mencapai final Liga Champions. Saya hanya tidak ingin mereka menang,” tukasnya.